Soerya dan Isdianto Kompak Datang ke Partai Hanura

Soerya dan Isdianto Kompak Datang ke Partai Hanura

Foto: Margaretha/Batamnews

Batam - Dua bakal calon kontestan Pilkada Kepri 2020, Soerya Respationo dan Isdianto menyerahkan formulir pendaftarannya ke Partai Hanura Kepri.

Rombongan Soerya dan Isdianto diterima oleh ketua DPD Hanura Kepri, Bakti Lubis dan ketua tim penjaringan partai Hanura, Uba Ingan Sigalingging.

Pada kesempatan tersebut, Soerya menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah disambut dengan baik oleh jajaran DPD Partai Hanura. “Kami berdua dengan pak Isdianto datang kemari untuk mengembalikan formulir, kiranya dapat didukung oleh Hanura,” ujar Soeryo.

Untuk sementara ini, Soerya mengatakan bahwa pihaknya sudah mengembalikan formulir perndaftaran ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

Sedangkan ke partai lainnya, Ia juga sudah melalukan komunikasi politik. Seperti ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar. “Komunikasi sudah, saya juga sudah beberapa kali melakukan pertemuan,” katanya.

Namun untuk Partai Nasdem, Soerya mengatakan komunikasi itu belum ada. Ia ingin jika ada pertemuan, sebaiknya dari Nasdem juga menginginkan demikian. “Takutnya bertepuk sebelah tangan, saya yakin setiap parpol pasti menginginkan silaturahmi,” katanya.

Sementara itu, Bakti Lubis mengatakan bahwa, setelah formulir pendaftaran diterima, maka selanjutnya DPD akan memberikan rekomendasi ke DPP Partai Hanura.

“Mudah-mudahan minggu ini, hasilnya bisa diserahkan ke DPP, nanti DPP yang tentukan calon yang diusung,” ujarnya pada kesempatan yang sama.

Uba Ingan Sigalingging menambahkan, hari ini penutupan untuk pengembalian formulir pendaftaran. Sejauh ini sudah ada 5 formulir dari bakal calon tokoh dukungan yang sudah diterima oleh Partai Hanura.

Diantaranya Soerya Respationo, Ismeth Abdullah, dan Huzrin Hood yang mendaftar sebagai calon Gubernur Kepri. Lalu ada Alfan Suhaeri dan Isdianto yang mendaftar sebagai Wakil Gubernur Kepri.

“Hari ini terkahir, dan semua sudah mengembalikan formulirnya masing-masing,” katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews