Isdianto: Perbedaan Politik Jangan Jadi Penghalang Membangun Kepri

Isdianto: Perbedaan Politik Jangan Jadi Penghalang Membangun Kepri

Foto: Sutana/Batamnews

Batam - Plt Gubernur Kepri Isdianto mengajak semua elemen termasuk partai politik untuk membangun Kepri. Meski berasal dari latar belakang politik berbeda, perbedaan dikatakannya harus dikesampingkan demi kemajuan bersama

Hal tersebut disampaikan Isdianto saat menghadiri Rakorwil DPW PKS Kepri 2019 bertempat di Asrama Haji Batam Center, Batam, Minggu (8/12/2019).

"Kebersamaan di Kepri sejauh ini sudah berjalan dengan baik. Yang awalnya saat pilkada berbeda, tapi ketika sudah duduk harus komit untuk membangun Kepri bersama," katanya.

Isdianto juga menegaskan kepada seluruh masyarakat Kepri, termasuk kader dan simpatisan PKS untuk memberikan kontribusi bagi kemajuan Batam dan Kepri secara umum.

Dalam bepolitik, perbedaan merupakan hal yang biasa, namun perbedaan itu jangan dijadikan sebagai alasan untuk terpecah dan dibesar-besarkan.

"Partai PKS meski secara nasional di luar pemerintahan, tapi kebersamaan kita dalam membangun Kepri sudah terjalin dengan baik," ujarnya.

Presiden PKS, Sohibul Iman mengajak semua elemen bangsa baik nasionalis dan religi untuk terus membangun majunya Indonesia.  "Dengan kebersamaan, ayo kita jadikan Indonesia makin berjaya," harapnya.

Rakorwil dengan mengangkat tema 'PKS Kepri Semakin Kokoh Melayani Rakyat' dihadiri Presiden PKS Shoibul Iman, Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Tifatul Sembiring juga Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono.

Hadir juga Mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, Mantan Wagub Kepri; Soerya Respationo, Wawako Batam; Amsakar Ahmad, Walikota Padang; Mahyeldi Ansharullah serta kader dan simpatisan PKS Kepri.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews