Apeng Tewas dengan Luka Bakar, Polisi Sebut Bunuh Diri

Apeng Tewas dengan Luka Bakar, Polisi Sebut Bunuh Diri

Ilustrasi.

Batam - Seorang pria paruh baya bernama Tan Sui Peng alias Apeng (57) meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan akibat luka bakar parah di sebuah tempat hiburan, Hawai Karaoke, yang terletak di Kecamatan Lubukbaja, Batam.

M, salah seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, sempat terdengar keributan di dalam Hawai Karaoke itu sebelumnya. Tak lama kemudian, seorang karyawan berteriak jika Apeng terbakar.

Apeng dikatakan M masuk ke Hawai Karaoke sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (2/12/2019). Ia datang bersama anaknya. Lalu terdengar suara seperti keributan. Tak sampai 10 menit Apeng keluar lagi dan mengantarkan anaknya dengan sepeda motor. Apeng kembali datang setelah itu sendiri ke Hawai Karaoke

"Beberapa jam terdengar teriakan minta tolong dari dalam. Tolong-tolong Apeng ," ujar M sembari menirukan teriakan seorang karyawan di tempat hiburan itu

M mengaku tidak berani masuk ke dalam, karena tempat itu terkenal tertutup. Tapi beberapa saat setelah kejadian sekitar pukul 12.00 WIB, polisi dikatakannya datang ke lokasi.

"Ada polisi datang setelah itu, kami tidak berani masuk. Lihat dari luar saja," ujar dia.

Karyawan karaoke: Apeng bakar diri
Salah satu karyawan karaoke bernama Doli saat ditemui di lokasi membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya enggan bercerita banyak tentang kasus itu.

"Lebih jelas tanya ke bos aja, mas. Saya waktu itu nggak ada di TKP. Tapi katanya sih bakar diri," sebut Doli, Sabtu (7/12/2019).

Diceritakan Doli saat kejadian kondisi karaoke memang sedang sepi. Hanya beberapa orang saja yang melihat kejadian nahas tersebut.

Ia diberi tahu kalau Apeng tewas terbakar di dalam ruangan sound. "Tidak terekam CCTv, soalnya di dalam ruangan yang luasnya sekitar 2 x 1,5 meter saja. Itu tempat letak soundsystem, mas," ujarnya.

Setelah kejadian Apeng sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Batam. Namun akhirnya mengembuskan nafas terakhir, Selasa (3/12/2019) pagi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan dan Kapolsek Lubukbaja Kompol Yunita Stevany yang dikonfirmasi mengatakan dari penyelidikannya diketahui korban bunuh diri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews