Pakai Tanjak, Yuhendri Daftar Bakal Calon Wali Kota ke Golkar Batam

Pakai Tanjak, Yuhendri Daftar Bakal Calon Wali Kota ke Golkar Batam

Yuhendri disambut pengurus Golkar saat mendaftar sebagai bakal calon wali kota Batam (Foto: Batamnews)

Batam - Pengusaha Yuhendri semakin memantapkan langkahnya untuk maju dalam bursa bakal calon Walikota Batam 2020-2024. Saat mendaftar, Yuhendri terlihat menggunakan tanjak, penutup kepala khas melayu.

Usai mengambil formulir pendaftaran di Sekretaris DPW Nasional Demokrat (Nasdem) Kepulauan Riau (Kepri) di Batam Centre pada Senin (21/10/2019) lalu, dia juga mendaftarakan pencalonan ke kantor DPD Golkar di Sei Panas, Batam Center hari ini, Jumat (25/10/2019).

Kedatangannya ke markas Golkar tersebut pun disambut hangat oleh Sekertaris Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam periode 2020 - 2024, Amrullah Rasal.

Amrullah mengatakan, pendaftaran Yuhendri ini patut diperhitungkan. Karena kombinasi untuk berpolitik yang dimilikinya lengkap.

“Beliau selain pengusaha, dia juga merupakan tokoh masyarakat yang patut diapresiasi. Mudah-mudahan kita berjodoh dan Bapak Yuhendri serius maju untuk Kota Batam,” katanya saat menyambut kedatangan Yuhendri.

Amrullah menyebutkan, dengan kombinasi tersebut dia yakin peluang Yuhendri untuk maju ke bursa bakal calon Walikota terbuka lebar.

Menanggapi itu, Yuhendri berharap dengan para pengurus partai bisa bersahabat setelah perdaftarannya di Golkar. 

“Harapannya adalah Yuhendri bisa menjadi saudara dari Golkar untuk menjadi calon Walikota,” ucapnya.

Lanjut Yuhendri demi menunjukkan keseriusannya itu, dia mengaku akan mendaftarkan dirinya ke beberapa partai politik yang membuka pendaftaran.

“Saya berencana akan mendaftar ke Gerindra, PKS, PPP dan PAN,” kata Ketua Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) Kepri itu.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews