Harris Hotel Batam Center Raih Predikat Hotel Terbaik Batamnews Awards 2019

Harris Hotel Batam Center Raih Predikat Hotel Terbaik Batamnews Awards 2019

GM Harris Hotel Batam Center Muhammad Jufri Sakka menerima penghargaan hotel terbaik dalam Batamnews Awards 2019. (Foto: Batamnews)

Batam - Harris Hotel Batam Center terpilih sebagai hotel terbaik di Kota Batam di ajang Batamnews Awards 2019. Penghargaan itu karena Harris Hotel Batam Center dinilai telah banyak berkontribusi di bidang pariwisata Batam dan Kepulauan Riau. 

“Terima kasih kepada Batamnews, yang selama ini telah memberi dukungan kepada kami dalam segala kegiatan yang dilakukan hotel untuk mendongkrak tingkat hunian hotel dan membawa nama Harris Hotel Batam Center semakin dikenal oleh masyarakat Kepulauan Riau”, ujar Muhammad Jufri Sakka selaku General Manager Harris Hotel Batam Center.

Jufri juga menyebutkan, terjalinnya hubungan harmonis antara industri media dan industri pariwisata, diharapkan akan membawa nama Kepulauan Riau. Khususnya, Kota Batam sebagai destinasi wisata yang perlu diperhitungkan, mengingat lokasinya yang sangat berdekatan dengan negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

“Selamat ulang tahun ke-5 untuk Batamnews, semoga sukses dan terus menjadi media yang lebih baik lagi,” kata Jufri.

Ajang Batamnews Awards 2019 sempena perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Batamnews berlangsung spektakuler di Hotel Aston Batam pada Kamis (28/11/2019) lalu.

Acara ini dihadiri banyak tokoh, mulai dari aktivis kemanusiaan, politikus, pejabat pemerintahan hingga kalangan pengusaha berpengaruh di Batam dan Kepulauan Riau.

Sejumlah penghargaan diberikan diberikan kepada tokoh dan pelaku industri yang telah berkontribusi membangun Kepri dalam berbagai bidang seperti pembangunan, ekonomi, sosial, politik, kebudayaan pariwisata dan olahraga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews