Kurang 100 Ribu Lagi, Subscribers Atta Halilintar Tembus 20 Juta!

Kurang 100 Ribu Lagi, Subscribers Atta Halilintar Tembus 20 Juta!

Atta Halilintar. (Foto: Instagram)

Jakarta - Atta Halilintar masih mengukuhkan diri sebagai YouTuber nomor wahid di Tanah Air. Kini, subscribers Atta hampir mencapai 20 juta, atau tepatnya, 19,9 juta

Padahal, cowok yang baru saja merayakan ultah ke-25 itu belakangan kerap dihantam kasus serius. Atta Halilintar misalnya dituduh mencampakkan Bebby Fey, setelah meniduri DJ seksi tersebut. Belum lagi tuduhan skandalnya dengan Liza Aditya.

Namun semua cobaan tersebut tak membuat Atta Halilintar mandek berkrativitas. Buktinya, subscribers-nya terus melonjak hingga 19.900.000.

"Apakah 20 juta subscribers di Asia Pasifik akan benar-benar terjadi dalam sejarah? Banyak yang mau merusak mental dan kerja kerasku. Alhamdulillah sampai sekarng terus semangat kerja!," tulis Atta Halilintar di bagian caption.

"Karena angka-angka ini tidak bohong! Mereka yang terus menunggu apa yang aku bikin terus mensupport dan menjagaku di mana pun aku berada. Kamu semua darah semangat ku. Anak Indonesia Bisa!," tutur Atta Halilintar.

Pencapaian Atta Halilintar ini pun mendapat banyak ucapan selamat dari sejumlah artis dan warganet. Berikut komentarnya:

"Semangaatt," komentar Aurel Hermansyah.

"Semangat bang @attahalilintar dan tim. Work hard pray hard," ujar pemilik akun @jendhez22m.

"Semangat terusss bangg, jangan dengar kata mereka yang iri hasut karena tak berdaya," timpal pemilik akun @ardanhamza8.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews