Bareng Putra Siregar, Anji Ungkap Makna Single Terbaru Aku Percaya

Bareng Putra Siregar, Anji Ungkap Makna Single Terbaru Aku Percaya

Anji. (Foto: Batamnews)

Batam - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan Anji menjadi tamu istimewa di Kantor Batamnews, Jumat (15/11/2019) siang. 

Mengenakan sweather hitam dengan kupluk yang menjadi ciri khasnya, eks vocalis Drive tersebut bercerita tentang makna pembuatan single terbarunya 'Aku Percaya'.

“Di lagu ini banyak banget value yang aku dapat, ada tiga aspek yang mau aku bicarain di lagu ini. Yang pertama lagu ini aku buat karena terinspirasi pada saat manggung di sebuah acara Hari Disabilitas Nasional,” ujarnya.

Dari situ Anji mengaku sangat kagum dengan anak-anak penyandang disabilitas tersebut. Dengan kekurangan mereka, tapi bisa tetap menampilkan kemampuan untuk menghibur orang lain.

 

Anji bersama youtuber Putra Siregar berkunjung ke Batamnews.

 

“Jadi aku berfikir, kalau mereka tidak bisa melihat, bagaimana mereka bisa percaya sama mata? Kalau mereka tidak bisa mendengar, bagaimana mereka bisa bisa percaya sama telinga, sama gelak tawa, sama air mata, sama nada. Bagaimana mereka bisa percaya? Itu yang pertama,” ungkap Anji yang datang bersama sahabatnya Putra Siregar.

Anji juga menyampaikan pesan tentang isu-isu kebangsaan, toleransi, ras, agama yang memang saat ini menjadi isu hangat di Indonesia.

“Itu juga diangkat di video klip dengan banyak model. Ada yang chinese berkulit putih, ada yang dari Ambon dan yang terakhir pasangan saya. Modelnya ada 24 orang,” kata Anji.

Anji menyimpulkan arti lagu Aku Percaya adalah jika semua orang bisa bahagia terhadap apapun.

“Kalau misalnya sama pasangan, kita nggak usah dengerin kali apa kata orang. Yang penting kita percaya kita bisa bahagia,” ungkapnya.

Di lagu ini Anji juga mengatakan bahwa makna yang terkandung di dalamnya memang sangat berat dan dalam. 

Sepenggal lirik dari lagu Aku Percaya yang dinyanyikan Anji di kantor Batamnews:

"Aku hanya percaya kita, untuk bahagia. 
Jika ada yang lainnya, hanya tuhan dan cinta
'


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews