Pemkab Lingga Jajaki Kerjasama Program Beasiswa Kedokteran dengan Uniba

Pemkab Lingga Jajaki Kerjasama Program Beasiswa Kedokteran dengan Uniba

Bupati Lingga bersama Rektor Uniba usai penandatanganan MoU (Foto:ist)

Lingga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga bersama Universitas Batam (Uniba) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman terkait kerjasama pemberian beasiswa kepada putra dan putri Negeri Bunda Tanah Melayu.

MoU ini ditandatangai langsung Bupati Lingga Alias Wello bersama Rektor Uniba Prof. Dr Ir. H. Chablullah Wibisono M. M dengan persetujuan atau diketahui oleh Ketua Umum Yayasan Griya Husada Batam, Dr H. Rusli Bintang, di Batam, Sabtu (23/11/2019).

"Ini MoU terkait rencana pengiriman putra putri terbaik Kabupaten Lingga untuk menjadi mahasiswa kedokteran pada Uniba dengan beasiswa dari Pemkab Lingga, yang akan dimulai pada tahun ajaran 2020/2021 dengan seleksi terbuka oleh Uniba," ucap Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DKPPKB) Lingga, dr Asri Wijaya usai MoU.

Ia menjelaskan, pelaksanaan nota Kesepahaman ini akan ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama tersendiri untuk mengatur secara teknis pelaksanaannya.

"Nota kesepahaman ini berlaku untuk jangka waktu 3 tahun sejak ditandatangani dan dapat diperpanjang berdasarkan kesepakatan kedua pihak," sebutnya.

Diketahui, hadir pada kesempatan tersrbut Bupati Linggs, Direktur RSUD Dabo Singkep, Kepala Bakesbangpol, Ketua Umum Yayasan Griya Husada, Rektor Uniba beserta jajaran Senat Uniba.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews