BRK Capem Daik Promosikan Produk Unggulan di Semarak Lingga Terbilang

BRK Capem Daik Promosikan Produk Unggulan di Semarak Lingga Terbilang

Stand pameran Bank Riau Kepri di Semarak Lingga Terbilang (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi (HUT) ke-16 Kabupaten Lingga, PT Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga, ikut bepartisipasi dengan membuka stand pameran di Halaman Kantor Bupati Lingga.

Stand ini buka sepanjang rangkaian Semarak Lingga Terbilang, yang dimulai pada 19-25 November 2019.

Kepala BRK Capem Daik, Abdul Rohim mengatakan, pada kesempatan ini pihaknya mempromosikan produk unggulan Bank Riau Kepri. Seperti Produk Tabungan Sinar, Sinar Pendidikan, Simpanan Pelajar (SIMPEL), serta Sinar Delima.

"Tidak hanya itu, tapi di stand ini kami juga mempromosikan beberapa produk syariah seperti tabungan dhuha dan tabungan haji dan juga produk unggulan lainnya " kata dia kepada Batamnews, Jumat (22/11/2019).

Dua pegawai Bank Riau Kepri Capem Daik (Kiri dan kanan) bersama salah seorang warga yang melakukan transaksi pembukaan rekening baru (Foto:Ruzi/Batamnews)

Pria yang akrab disapa Pak Dul ini menjelaskan, pada kesempatan ini pihaknya juga memberikan sovenir dan kupon undian kepada masyarakat yang membuka rekening tabungan baru pada saat memeriahkan hari jadi Kabupaten Lingga ke-16.

"Adapun untuk kupon undian akan diundi pada malam terakhir stand pameran dengan beraneka hadiah utama dan hadiah hiburan. Kami dari PT Bank Riau Kepri akan terus berinovasi dan berkontribusi dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Riau Kepri," ujarnya.

Diketahui, selain sebagai upaya partisipasi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lingga, pembukaan stand pameran tersebut juga sebagai upaya pihak bank mempromosikan atau memperkenalkan produk-produk mereka kepada masyarakat Negeri Bunda Tanah Melayu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews