Sekcam Katang Bidare Impikan Kantor Camat Berdiri di HUT Ke-16 Lingga

Sekcam Katang Bidare Impikan Kantor Camat Berdiri di HUT Ke-16 Lingga

Sekcam Katang Bidare, Ardiansyah bersama guru dan pejabat desa dan kecamatan usai upacara HUT Kabupaten Lingga di Benan (Foto:ist)

Lingga - Kabupaten Lingga saat ini resmi menginjak usia yang ke-16 tahun. Banyak harapan kedepannya yang dilontarkan masyarakat dan bahkan tak terkecuali pemerintah kecamatan.

Seperti yang dikemukakan Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Katang Bidare, Ardiansyah ini. Ia berharap infrastruktur di kecamatan hasil pemekaran dari Kecamatan Senayang tersebut dapat ditingkatkan.

"Saya harap infrastruktur kecamatan berupa kantor camat dapat dibangun lah di usia yang ke-16 ini," ucap dia usai menjadi pembina upacara pada peringatan HUT ke-16 Lingga di Halaman SD 006 Desa Benan, Kecamatan Katang bidare, Rabu (20/11/2019) kemarin.

Kemudian lanjutnya, infrastuktur wilayah desa wisata juga diharapkan dapat diperhatikan dengan melakukan inovasi-inovasi baru dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan kepariwisataan khususnya wisata unggulan Desa Benan, dalam peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

"Tapi alhamdulillah dari segi pelayanan administrasi bisa terlayani dengan baik. Kemudian juga banyaklah event-event yang terselenggarakan walaupun kecamatan masih tergolong baru," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews