Saka Bahari Lanal Dabo Terima Puluhan Anggota Baru

Saka Bahari Lanal Dabo Terima Puluhan Anggota Baru

Upacara Pembukaan Kemah Penerimaan Tamu Saka Bahari Tahun 2019 (Foto:dok.lanal)

Lingga - Saka Bahari Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, menggelar Upacara Pembukaan Kemah Penerimaan Tamu Saka Bahari Tahun 2019 yang dipimpin Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T., M.Tr.Hanla, di Mako Lanal Dabo, Jum'at (22/11/2019).

"Upacara ini dilaksanakan dalam rangka penerimaan anggota baru yang ingin bergabung dengan Saka Bahari Lanal Dabo Singkep dengan tujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin-pemimpin bangsa di masa mendatang," kata Danlanal pada kesempatan tersebut.

Ia melanjutkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendidik generasi muda agar mempunyai kepribadian yang kuat, bersemangat, pantang menyerah, disiplin dan inovatif. "Kemudian kegiatan ini juga untuk menjadikan manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Adapun anggota baru yang mengikuti upacara pembukaan ini berjumlah 34 orang terdiri 21 siswa dan 13 siswi. Berasal dari SMA 1 Singkep 13 siswa, SMA 2 Singkep 1 siswa, SMKN 1 Singkep 16 siswa, SMK Mahardika 1 siswa dan SMA Singkep Barat 3 siswa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews