Ingin Jadi Vampir, Wanita Ini Isap Darah dan Tak Suka Matahari

Ingin Jadi Vampir, Wanita Ini Isap Darah dan Tak Suka Matahari

Julia, wanita yang ingin mirip vampir. (Instagram//@spiderjuliet)

Jakarta - Seorang wanita asal Finlandia punya obsesi aneh yang ia idamkan sejak remaja, yaitu ingin mirip vampir.

Entah terinspirasi dari hal apa, wanita bernama Julia Kumpulainen ini sangat mencintai makhluk serupa Edward Cullen di film Twilight itu.

Melansir Metro, Julia remaja sudah berminat tentang segala hal yang berkaitan dengan vampir. Ia betah berlama-lama membaca artikel tentang cara menjadi vampir.

Sekian lama, minatnya mulai berkembang jadi obsesi. Pada tahun 2012 lalu, ia memutuskan untuk pasang gigi taring bak vampir secara permanen.

Biaya yang ia keluarkan untuk tindakan itu mencapai Rp 7 juta. Hingga kini, Julia mengaku bangga dengan taring runcingnya itu.

Meskipun ibu satu orang putri ini mengaku kasulitan mengunyah makanan. Namun, ia tak pernah menyesal telah mengganti gigi taring aslinya dengan yang lebih panjang dan runcing.

Kemiripan Julia dengan vampir tak cuma sebatas gigi taring saja. Wanita yang senang bereksperimen dengan warna rambut dan makeup ini juga tak menyukai matahari dan bisa mencium aroma darah dari kejauhan.

"Aku tak suka matahari dan kulitku mudah terbakar. Seperti vampir di film Twilight, aku sangat pucat dan aku bisa bersinar. Tak tahu bermula dari mana, tapi aku bisa mencium darah meskipun jaraknya jauh," ungkap wanita asal Finlandia ini.

Hal yang mengagetkan, Julia juga suka mengisap darah. Ia sering mengisap darah yang keluar dari dirinya sendiri ketika terluka.

Uniknya, putri Julia yang baru berusia empat tahun ternyata senang dengan penampilan ibunya. Meski begitu, hal serupa tak terjadi pada lingkungannya. Orang-orang yang tak kenal biasanya langsung kabur melihat Julia yang mirip vampir.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews