Kecanduan Operasi Plastik, Wanita Ini Habiskan Miliaran Rupiah

Kecanduan Operasi Plastik, Wanita Ini Habiskan Miliaran Rupiah

Mary Magdalene. (Instagram/@xomarym)

Jakarta - Seorang wanita asal Kanada mengaku kecanduan operasi plastik dan sudah menghabiskan biaya miliaran demi memuaskan hasratnya untuk permak tubuh. Wanita bernama Mary Magdalene bahkan sudah mengeluarkan dana Rp1,4 miliar.

Dilansir dari Metro, wanita dari Toronto ini sudah melakukan tiga pengerjaan payudara, lebih dari 15 kali filler bibir hingga implan bokong.

Mary mengaku pertama kali operasi plastik ketika berumur 14 tahun dan semenjak itu dia merasa kecanduan untuk mempermak tubuhnya. Ia bahkan tak pernah membayangkan akan melakukan banyak operasi setelah tindakan medis pertamanya.

Prosedur pertamanya dilakukan di Meksiko, yaitu pasang implan payudara. Merasa kurang puas dengan hasilnya, ia memutuskan melakukan tiga operasi lagi hingga ukurannya kini menjadi 38 J.

Mary Magdalene. (Instagram/@xomarym)

Mary juga sudah menerima prosedur lainnya di wajah dan tubuhnya, seperti operasi hidung filler pipi, filler bibir, suntik botox dan liposuction lengan.

Mary mengaku jika tindakan ini ditentang oleh keluarganya. Tapi di luar itu semua, Mary sangat menikmati penampilannya. Ia bahkan tak peduli dengan pandangan aneh orang lain.

"Aku pikir, kamu harus menikmati hidupmu sendiri. Lakukan hal yang membuatmu bahagia tapi juga hindari keputusan impulsuf dan pikirkan dengan matang apakah itu akan mempengaruhi masa depanmu atau tidak," ujarnya.

Entah sudah berapa kali ia melakukan operasi plastik demi permak wajah dan tubuh tapi yang jelas, Mary hanya ingin membahagiakan dirinya. Dia tidak melakukan operasi plastik agar terlihat mirip siapa pun.

"Tetapi ini adalah hobiku, seperti yang awalnya suka olahraga ekstrem. Aku tak berusaha terlihat seperti siapa pun, aku hanya suka tato dan operasi plastik," ungkapnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews