Wanita Ini Rela Suntik Filler Berkali-kali Demi Miliki Bibir Terbesar di Dunia

Wanita Ini Rela Suntik Filler Berkali-kali Demi Miliki Bibir Terbesar di Dunia

Andrea Emilove Ivanova (Foto: Instagram/@andrea.andrea345)

Jakarta - Seorang wanita asal Bulgaria punya obsesi unik yang mungkin tidak ada dalam pikiran wanita lain, yaitu memiliki bibir terbesar di dunia. Obsesi gila ini membawanya pada prosedur suntik filler berkali-kali.

Dilansir dari Metro, wanita bernama Andrea Emilove Ivanova ini sudah melakukan filler bibir sebanyak 15 kali. Hasilnya, bibir mahasiswi jurusan philology ini jadi lebih besar 3 kali lipat.

Andrea yang baru berumur 22 tahun menyuntikkan bibirnya dengan hyaluronic acid. Tak cuma bibir, Andra juga diberitakan mendatangi sejumlah klinik estetika untuk melakukan sejumlah prosedur pada wajahnya.

Andrea tak merasa aneh dengan bibir yang terlihat jontor itu. Dia beralasan di negara asalnya, bibir seperti itu memang sedang tren.

"Aku suka bibirku yang sekarang, lebih dari sebelumnya dan aku merasa cantik dan sangat senang karena menurutku, wajahku terlihat lebih cantik dengan bibir besar dan di Bulgaria, trennya memang seperti ini," kata Andrea.

Ia mengaku sudah menghabiskan uang tabungannya untuk membesarkan bibir. Ia mengeluarkan uang setara Rp 2,3 juta untuk sekali suntik filler.

Meskipun ia terus menerus melakukan filler bibir, Andrea tak mau disebut ketagihan. Ia hanya seorang 'wanita unik' yang mencari 'kecantikan ideal' dari sudut pandangnya sendiri.

Beberapa orang suka penampilanku dengan bibir besar dan ada pula yang suka jika bibirku lebih kecil tapi itu tidak masalah bagiku. Karena yang penting adalah apakah aku suka atau tidak," tuturnya.

Andrea juga tak mau disebut meniru siapa pun, Obsesinya adalah memiliki bibir terbesar di dunia dan dia merasa kompetisinya untuk itu masih memiliki jalan yang panjang.

"Di negaraku bibir besar itu jadi tren dan banyak wanita yang juga suntik filler. Dan untuk jadi bibir terbesar di dunia, sepertinya masih ada pesaing. Aku tidak terlihat seperti orang lain dan aku tidak meniru siapapun," ungkapnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews