Sudah Punya 21 Anak, Wanita Ini Kembali Hamil Anak ke-22

Sudah Punya 21 Anak, Wanita Ini Kembali Hamil Anak ke-22

Foto: dailymail

Jakarta - Keluarga terbesar di Britania, Inggris mengabarkan bahwa mereka akan kembali menambah jumlah anggota keluarganya. Pasangan yang telah memiliki 21 anak ini, Sue Radford, 44, dan suaminya Noel, 48, membagikan momen bahagianya tersebut melalui akun Youtube pribadinya pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Dalam video singkat tersebut pasangan ini memperlihatkan hasil USG si jabang bayi. Padahal sebelumnya pasangan ini sempat mengatakan bahwa mereka tidak akan menambah anak lagi setelah kelahiran anaknya yang terakhir pada 2018.

Saat ini usia kehamilan Radford sudah memasuki minggu ke-15 dan diprediksi melahirkan pada April 2019. Radford berharap bahwa anaknya yang ke-22 ini berjenis kelamin laki-laki. Jika anak yang dikandungnya laki-laki, maka jumlah anaknya akan seimbang, yaitu 11 untuk pria dan 11 untuk wanita.

 

Foto: Dailymail

 

Sebelumnya, Radford pada November 2018 melahirkan seorang anak laki-laki yang diberinya nama Bonnie Raye. Anak-anaknya yang lain adalah Archie berusia 18 bulan, Phoebe, 2 tahun, Hallie, 3 tahun, Casper, 6 tahun, Oscar, 7 tahun, Tillie, 9 tahun, Max, 11 tahun, Josh, 12 tahun, Aimee, 13 tahun, Ellie, 14 tahun, James, 15 tahun, Katie, 16 tahun, Millie, 17 tahun, Luke, 18 tahun, Daniel, 20 tahun, Jack, 22 tahun, Chloe, 23 tahun, Sophie, 25 tahun, dan yang terbesar adalah Chris berusia 30 tahun.

Memiliki banyak anak pastinya membuat Radford dan Noel membutuhkan biaya cukup besar untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya tersebut. Keluarga ini diketahui hanya mengklaim £170 untuk biaya tunjangan anak-anaknya dan selebihnya mengandalkan pemasukan dari toko roti milik Noel. Untuk setiap minggunya, keluarga ini harus menghabiskan £ 350 untuk makanan dan tiga jam setiap malamnya untuk merapikan rumah.

Untuk sekali makan ke restoran, Noel setidaknya membutuhkan minimal £150. Dan jika ingin bepergian, keluarga ini setidaknya harus membawa paling sedikit tujuh koper untuk barang-barang mereka. Tak hanya itu, yang lebih mengejutkan lagi, keluarga ini dalam sehari bisa mencuci 18 kg pakaian kotor.

Radford yang telah memiliki dua orang cucu itu juga mengaku selalu berusaha menyimpan uang agar mereka bisa liburan karena terkadang sangat sulit bagi mereka untuk mendapatkan tiket promo. Tiket promo biasanya hanya belaku bagi dua orang dewasa dan dua orang anak, sehingga terkadang dirinya harus mencari voucher diskon yang berbeda di internet.

Sue Radford hamil pertamakali saat usianya masih sangat muda, 14 tahun. Dan Noel saat itu berusia 25 tahun. Selama perjalanan mereka menjadi orangtua, keduanya sempat kehilangan seorang anak. Sue keguguran pada Juli 2014 saat kehamilannya memasuki usia 21 minggu. Sue dan Noel serta anak-anak mereka sempat membintangi reality show 16 Kids And Counting.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews