Tim Ruslan Ali Wasyim Ambil Formulir ke Demokrat

Tim Ruslan Ali Wasyim Ambil Formulir ke Demokrat

Tim pemenangan Partai Golkar mengambil formulir untuk Ruslan Ali Wasyim yang segera mendaftarkan sebagai calon untuk didukung Partai Demokrat pada Pilkada Batam 2020. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Ketua DPD Golkar Batam Rustam Ali Wasyim kembali mengambil formulir untuk dukungan maju Pilkada Batam 2020. Kali ini Ruslan melalui tim pemenangan partai Golkar mengambil formulir di Sekretariat Partai Demokrat Batam di Ruko Grand Niaga Sukajadi, Rabu (13/11/2019)

Terlihat Amrullah Rasal selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar didampingi beberapa pengurus DPD Partai Golkar lainnya. Mereka diterima langsung oleh Tim Bappilu Partai Demokrat Kota Batam, Juniardi bersama Yustinus Farid serta beberapa pengurus lainnya.

“Kami mewakili Ketua kami, Ruslan Ali Wasyim mengambil formulir pendaftaran yang akan ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada pada 2020. Besar harapan sinergitas kedua partai ini dapat terealisasi,” ujarnya.

Menurut Amrullah pengembalian berkas formulir Ruslan Ali Wasyim dijadwalkan akan dilakukan segera.

"Segera, diselaraskan dengan pengembalian formulir Lukita DInarsyah Tuwo sebagai penegasan keinginan duet LURUS (Lukita - Ruslan) untuk dapat terwujud dan berlaga di kontestasi Pilkada 2020," sebutnya

Harapan ini pun disambut baik oleh Partai Demokrat. Ketua Tim Bappili Demokrat Batam, Juniardi mengatakan pihaknya siap untuk bersinergi dan memenangkan jika Demokrat berkoalisi dengan partai Golkar menuju perubahan yang lebih baik bagi Kota Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews