Pemkab Lingga Naikkan Insentif Anggota Linmas

Pemkab Lingga Naikkan Insentif Anggota Linmas

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar didampingi Kepala Satpol PP Lingga menyerahkan insentif secara simbolis kepada anggota Linmas (Foto:ist)

Lingga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, resmi menaikkan insentif bagi para anggota perlindungan masyarakat (Linmas) di Negeri Bunda Tanah Melayu. Semulanya insentif tersebut Rp 250.000, kini menjadi Rp 350.000 per bulan.

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengatakan, dinaikkannya insentif tersebut, selain karena meningkatnya APBD Lingga, tapi juga sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap kinerja Linmas.

"Kedepan ada kegiatan yang harus kita kawal dan kita jaga. Baik itu keamanan, maupun ketertibannya. Apalagi nanti ada Pilkada, Pilkades, pemilihan BPD, maka disini peran serta Linmas sangat dibutuhkan," kata Nizar saat menyerahkan insentif anggota Linmas, di Aula SMAN 1 Lingga, Selasa (12/11/2019).

Sejumlah anggota Linmas di Kabupaten Lingga saat menghadiri penyerahan insentif di Aula SMAN 1 Lingga (Foto:ist)

Ia menilai, memang apa yang diberikan Pemda saat ini hanyalah bagian-bagian kecil. Tapi kata dia, pengabdian dan kerja keras serta keikhlasan para anggota Linmas sangat patut untuk terus dihargai.

"Uang ini adalah bentuk penghargaan, jangan dipandang besar kecilnya, tapi keikhlasan bapak dan ibu anggota Linmas sangat kami hargai," ujarnya.

Nizar berharap, seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, bersama aparat penegak hukum dan Linmas dapat sama-sama mengawal keamanan di Negeri Bunda Tanah Melayu agar terus aman hingga kedepannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews