Isdianto Ziarah ke Makam HM Sani usai Upacara Hari Pahlawan

Isdianto Ziarah ke Makam HM Sani usai Upacara Hari Pahlawan

Plt Gubernur Kepri, Isdianto melakukan tabur bunga di makam HM Sani. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Usai menjadi inspektur upacara Hari Pahlawan, di Istana Kota Piring, Dompak, Tanjungpinang, Minggu (10/11/2019), Plt Gubernur Kepri, Isdianto melakukan ziarah ke makam pahlawan Pusara Bhakti, Batu Lima Tanjungpinang.  

Bersama Ketua TP PKK Hj Rosmeri Isdianto, mereka juga melakukan tabur bunga dan memanjatkan doa di atas pusara almarhun H Muhammad Sani, mantan Gubernur Kepri sekaligus kakak kandungnya.

Dalam upacara peringatan hari pahlawan tersebut, Ia mengajak seluruh komponen masyarakat menjadi pahlawan masa kini. Menjadi pahlawan juga dapat dilakukan dengan cara menoreh prestasi di berbagai bidang kehidupan dan membawa harum nama bangsa.

"Menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara. Seperti menolong sesama, tidak melakukan provokasi yang dapat mengganggu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain dan sebagainya," kata Isdianto saat memimpin

Isdianto, yang membaca amanah Menteri Sosial mengajak semua untuk tidak membiarkan negeri ini terkoyak, tercerai berai. Apalagi terprovokasai untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lainnya.

"Maknailah hari pahlawan ini dengan wujud nyata bekerja dan bekerja membangun negeri menuju Indonesia maju," kata Isdianto.

Rangkaian acara demi acara berlangsung dengan sangat hikmat. Tampak peringatan itu dikuti oleh jajaran TNI - Polri, Veteran, ASN, mahasiswa dan pelajar serta berbagai komponen masyarakat lainnya.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews