Isdianto Harapkan Sepak Takraw Jadi Olahraga Unggulan Kepri

Isdianto Harapkan Sepak Takraw Jadi Olahraga Unggulan Kepri

Plt Gubernur Kepri, Isdianto menghadiri kejuaraan Sepak Takraw antar Karang Taruna se-Provinsi Kepri yang digelar di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Jumat (1/11/2019). (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri, Isdianto berharap olahraga Sepak Takraw di Kepri menjadi olahraga yang diunggulkan. Dia juga melihat, banyak atlet usia muda yang mulai mahir dan tak kalah bersaing dengan Provinsi lainnya.

"Dalam olah raga bukan hanya prestasi yang kita kejar. Tetapi ini menyatukan kita, mengikat kita dalam silaturahmi," kata Isdianto, usai menghadiri kejuaraan Sepak Takraw antar Karang Taruna se-Provinsi Kepri yang digelar di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Jumat (1/11/2019).
 
Kedepan, Ia mengingatkan seluruh atlet agar tetap mengasah kemampuan untuk tidak berpuas diri dengan apa yang sudah diraih saat ini.

"InsyaAllah kami tetap mendukung, karena kegiatan ini selain mengasah keahlian, silaturahmi, juga menunjang efektivitas usaha kecil masyarakat," sebutnya.

sdianto yang juga Pembina Umum Karang Taruna Provinsi Kepri.

Kejuaraan Sepak Takraw ini telah dibuka Ketua MPKT Provinsi Kepri TS Arif Fadillah didampingi Wakil Ketua MPKT Dalmasri Syam.

Kejuaraan ini diikuti seluruh daerah se-Kepri dengan jumlah 32 peserta. Kegiatan ini dijadikan ajang silaturahmi pengurus Karang Taruna dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna tahun 2019.

(sut)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews