PT Schneider Batam Ajak Ribuan Karyawan Nobar Gundala Bareng Pemerannya

PT Schneider Batam Ajak Ribuan Karyawan Nobar Gundala Bareng Pemerannya

Karyawan PT Schneider `Serbu` Studio Cinema CGV Grand Mall untuk nobar. (Foto: Dyah/Batamnews)

Batam - Dalam kegiatan program employee engagement (keakraban lingkungan kerja) semester kedua pada 2019, PT. Schneider Batam menggelar acara nonton bareng (nobar) film Gundala di CGV Grand Mall Batam, Senin (2/9/2019).

HRBP Schneider Mustain Mahrus mengatakan, program ini merupakan program rutin yang digelar PT. Scheneider Batam setiap dua tahun sekali.

"Program engagement ini supaya karyawan kita tidak hanya produktif tapi juga happy, kebetulan pas momennya premier gundala dan kita ada koneksi juga cast dan soundtarck, ya udah kita buat," katanya.

Musrain mengakui, kegiatan kali ini sedikit berbeda. Kalau biasanya seluruh karyawan hanya diajak nonton saja, pada nobar Gundala ini, PT. Scheneider Batam turut hadirkan pemainnya.

Luqman Sardi, Abimanya Aryasatya dan personel kotak Tantri dan Chua turut menyapa di salah satu studio cinema yang disewa PT. Schneider Batam.

"Kenapa kita pilih Gundala karena pembuka dari serial bumi Langit komik ini makanya pas banget biar nilai dalam film bisa mereka terapkan bahwa semua orang bisa menjadi patriot buat orang lain," ujarnya.

 

(Paling kiri) HRBP PT Schneider Batam, Mustain Mahrus.

 

2.500 karyawan scheneider akan memenuhi 4 studio cinema selama 2 hari.

Cinema Manager Grand Mall Batam Aditya Cahya mengatakan, kegiatan nobar ini, akan menggunakan 4 studio cinema. Dengan total 970 kapasitas.

Walaupun digunakan untuk kegiatan Nobar, masyarakat Batam tetap bisa menikmati film di CGV Grand Batam karena studio lainnya tetap dibuka.

"Perdana kita digunakan untuk nobar seluruh karyawan Schneider. Ini juga pertama kalinya CGV Grand Batam kedatangan kedatangan pemeran film, kita sangat terimakasih dan bangga mereka bisa datang ke Batam," ucapnya

Adit mengungkapkan, penayangan film Gundala di Grand Mall Batam sendiri disambut dengan baik oleh seluruh masyarakat Batam. Baru beberapa hari penayangan ribuan tiket sudah terjual di CGV Grand Mall Batan.

"Dari 29 - 1 Septemver 2019 sudah 2000 tiket terjual, dan memang animo masyarakat cukup baik untuk penayangan film ini," ungkapnya.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews