Kadisperindag Batam Gustian Riau Maju Pilbup Rokan Hulu

Kadisperindag Batam Gustian Riau Maju Pilbup Rokan Hulu

Gustian Riau saat mengembalikan formulir untuk calon kepala daerah di DPD PKS Rohul, 2 November lalu. (Foto: Facebook)

Batam - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam, Provinsi Kepri Gutian Riau maju Pemilihan Bupati (Pilbup) untuk Rokan Hulu, Provinsi Riau. Ia sudah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Rokan Hulu di beberapa partai. 

Karir Gustian di Kota Batam cukup cemerlang. Mulai dari Kepala Sub Bagian Anggaran Belanja Pegawai (2002), Kepala Sub Bagian Perbendaharaan (2002), Kepala Seksi Penagihan dan Perhitungan (2007), Kepala Bidang Pendataan dan Penetapan (2007), Kepala Bidang Pendataan dan Penagihan (2008), Kepala Kantor Pemuda & Olahraga (2011), Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Batam (2014 - 2019) hingga saat ini menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Batam. 

Penelusuran Batamnews melalui halaman resmi elhkpn.kpk.go.id, sebagai seorang kepala dinas, Gustian Riau memiliki kekayaan mencapai Rp 1.5 Miliar. Data tersebut merupakan tahun lapor 2017 dan 2018. 

Sedangkan untuk 2016 tidak ada laporan kekayaan pria berasal dari Pasir Pengaraian, Rokan Hulu tersebut. Begitu juga laporan kekayaan dirinya terakhir tahun 2018, untuk 2019 belum ditemukan di halaman yang sama. 

Gustian Riau sudah mengambil formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Rokan Hulu di Partai PDI Perjuangan, Partai NasDem, dan Partai Demokrat. 

Beberapa bulan belakangan ia juga sudah mulai berkampanye di kampung halamannya tersebut. Diantaranya melaksanakan lomba memancing se-Kabupaten Rokan Hulu, di Dusun Pasar Muar Rumbai, Desa Rambah Hilir Kecamatan Rambah Hilir, awal Oktober 2019 lalu. 

Begitu juga beberapa spanduk kampanye dirinya sudah terpasang di beberapa titik di Rokan Hulu. 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews