Spektra `Meriah` Tawarkan Promo DP 0 Persen dan Doorprize

Spektra `Meriah` Tawarkan Promo DP 0 Persen dan Doorprize

Suasana pameran Spektra di Alun-alun SP Plaza Batam (Foto:Margaret/Batamnews)

Batam - Spektra `Meriah` kembali menyapa masyarakat Kota Batam selama 5 hari, dari tanggal 6-10 November 2019 di Alun-alun SP Plaza. Berbagai penawaran serta promo dan kejutan menarik dapat dinikmati.

Spektra merupakan brand yang melakukan pembiayaan elektronik, gadget, perabot rumah tangga, serta alat kerja produktif.

Marketing Head Spektra Batam, Irvansa mengatakan, promo menarik yang ditawarkan berupa Downpayment (DP) 0 persen. Dan tanpa melewati proses yang panjang untuk mendapat barang yang diinginkan.

"Cukup bawa KTP saja, interview langsung di tempat pameran, dan langsung dibawa barangnya," ujar Irvansa saat pers rilis, Rabu (6/11/2019).

Selain itu, penawaran menarik lainnya berupa promo sampai tiga kali angsuran. Yaitu jika angsurannya sebanyak 15 kali maka dipotong 3 kali, jadi hanya membayar angsuran 12 kali.

"Kami juga memberikan doorprize pada saat pembelian produk-produk mitra kami, dan diberikan langsung," kata dia.

Sementara itu, Kepala Spektra wilayah Batuaji, Dendi Afriyanto menambahkan, Spektra `Meriah` tahun ini hanya berlangsung selama 5 hari. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan selama 7 hari.

"Jadi ini waktunya sedikit singkat, jadi masyarakat bisa manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini," ucap Dendi.

Ia menjelaskan, dipilihnya wilayah Sagulung sebagai lokasi Spektra `Meriah` kali ini, karena sebagian besar konsumen mereka berasal dari wilayah sekitar, termasuk Kecamatan Batuaji. Bahkan 60 persen konsumen mereka berada di sekitar wilayah tersebut.

"Tapi kami tidak menutup kemungkinan akan mengadakan di wilayah lain," kata dia.

Selain Batam, pameran Spektra `Meriah` juga hadir di kota-kota besar lainnya seperti Manado, Semarang, Bogor, Cilegon, dan Pontianak.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews