Tim Syahrul Ambil Formulir di Nasdem, Sinyal Koalisi dengan Gerindra Makin Kuat

Wako Tanjungpinang, Syahrul. (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau Syahrul terlihat masih setengah hati maju untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri 2020 mendatang, Sabtu (2/11/2019).

Kendati demikian Syahrul yang juga Wako Tanjungpinang ini mengatakan, dirinya telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju Pilgub Kepri mendatang.

"Kalau restu sudah, ini kan baru penjaringan. Kan masih panjang waktunya," katanya, Sabtu (2/11/2019).

Ia berencana mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Partai Gerindra pada detik terakhir.  "Lihat nanti ya, nanti pas waktu terakhir baru ambil formulir," ujarnya.

Syahrul pun enggan menyebutkan mengenai timnya mengambil formulir untuk dirinya maju sebagai bakal calon wakil gubernur di Partai Nasdem Kepri.

Bendara DPW Partai Nasdem Kepri, Iwan Kusmawan menyebutkan, bahwa tim Syahrul telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kepri di DPW Pantai Nasdem Kepri.

"Ayah (Syahrul) juga telah mendaftar ke kita posisi wakil, tapi ini bukan berarti koalisi sudah putus, komunikasi telah berjalan terhadap semua partai," kata Iwan Kusmawan.

Ia mengatakan, pada prinsipnya untuk Pemilihan Gubernur Kepri mendatang, Partai Nasdem tetap menjalin komunikasi dengan semua partai. "Nanti lihat kedepannya, saya pun tak mau berandai-andai, sebab keputusan ada di DPP," sebutnya.

(adi)

(adi)