Syahrul Kirim Tiga Nama Calon Sekda Tanjungpinang ke KASN

Syahrul Kirim Tiga Nama Calon Sekda Tanjungpinang ke KASN

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Lelang jabatan Sekretaris Tanjungpinang sudah selesai. Dari lima calon yang mengikuti seleksi, dua diantaranya dinyatakan gugur.

Wali kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, dirinya telah menerima tiga nama calon dari tim pansel. Tiga nama itu sudah dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara untuk mendapatkan rekomendasi pelantikan.

"Setelah dapat tiga nama, saya kirimkan ke KASN pusat untuk mendapatkan rekomendasi pelantikan," kata Syahrul, Jumat (1/11/2019).

Tiga nama calon Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang dikirim ke KASN pusat melalui Gubernur Kepulauan pada Kamis (31/10/2019) kemarin. "Mudah-mudahan cepat turun, agar cepat kita lantik. Untuk nama-nama nanti ya," sebutnya.

Sebelumnya, lima peserta yang mengikuti seleksi Sekda Tanjungpinang yakni Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Kadisperdagin); Ahmad Yani dan Asisten I Pemko Tanjungpinang; Teguh Ahmad. 

Kemudian Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM & PTSP); Muhammad Ikhsan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM); Samsudi dan Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang); Ruli Priadi.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews