Demi Ngeprank Raffi Ahmad, Segini Biaya yang Dikeluarkan Baim Wong

Demi Ngeprank Raffi Ahmad, Segini Biaya yang Dikeluarkan Baim Wong

Baim Wong.

Jakarta - Baim Wong punya ide untuk melakukan prank kepada Raffi Ahmad yang tengah berada di Medan. Ia rela terbang jauh-jauh dari Surabaya ke Medan untuk menghampiri Raffi.

Demi melancarkan aksi prank untuk sahabatnya itu, Baim Wong harus merogoh kocek cukup dalam untuk tampil maksimal. Video prank Baim untuk Raffi diunggah di saluran YouTube Baim Paula.

 

Dari Surabaya ke Medan.

Baim Wong tengah berada di Surabaya. Tiba-tiba ia memiliki ide untuk mengerjai Raffi. Akhirnya, Baim memutuskan untuk terbang ke Medan menghampiri Raffi.

 

Menyamar Jadi Pelayan.

Untuk mengerjai Raffi, Baim berencana untuk menyamar menjadi pelayan.

 

Beli Perlengkapan.

Sebelum terbang ke Medan, Baim menyempatkan waktu untuk belanja kebutuhan fesyen agar menunjang penampilannya kala melakukan prank. Ia membeli kemeja berwarna putih, celana hitam, serta sepatu hitam. "Sekarang seperti awal berangkat kita mau beli perlengkapan supaya bisa ngagetin dia. Apa aja? Kita lihat," kata Baim.

 

Total Belanjaan.

Siapa sangka untuk tampil maksimal melakukan prank kepada Raffi, Baim harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah. Total belanjaanya mencapai Rp 2.169.100. Baim pun nampak kaget dengan total belanjaannya. "Buat ngeprank aja segitu. Makanya ngeprank jangan banyak settingan. Becanda, becanda," kata Baim bercanda.


Menginap di Hotel Sama dengan Raffi.

Saat berada di Medan, Baim Wong sengaja memilih hotel tempat menginap yang sama dengan Raffi. Tak hanya itu, Baim pun meminta kamar berada satu lantai dengan kamar Raffi. Permintaannya dikabulkan oleh pihak hotel.

 

Aksi Prank Pertama

Rupanya, Baim memiliki beberapa rencana untuk mengerjai Raffi. Aksi pertamanya berhasil yakni meminta tanda tangan Raffi. Jadi, Baim meminta bantuan salah satu pegawainya, Putro untuk berpura-pura menjadi penggemar yang ingin minta tanda tangan.

Saat itu Raffi dan keluarga sedang makan di salah satu mal. Mereka dijaga dengan ketat. Di luar area makan, ada begitu banyak penggemar. Putro berupaya masuk. Sempat dihadang oleh petugas, namun akhirnya ia berhasil mendapat tanda tangan Raffi.

 

Baim Wong Menyamar

Di saat Putro meminta tanda tangan Raffi, di sisi lain Baim Wong melakukan penyamaran. Ia menggunakan jaket putih dan menggunakan masker. Baim enggan bila keberadaannya diketahui oleh Raffi. Soalnya, ia takut aksi prank nya bisa gagal.

 

Siapkan Prank Selanjutnya

Ternyata, aksi yang dilakukan Baim hanya berhenti sampai ia meminta tanda tangan kepada Raffi. Namun, di akhir video Baim memperlihatkan bahwa ada aksi prank lanjutan. Ia pun melibatkan Arif Muhammad atau Mak Beti untuk aksi prank nya. Nampaknya, aksi prank Baim ini akan berlangsung seru untuk Raffi dan keluarganya.

 

Prank Berhasil

Menilik instagram Baim, ia menyatakan prank untuk Raffi berhasil dijalani. "Ketika prank berhasil sesuai dengan rencana!," kata Baim di instagram.