Digoyang Isu Perselingkuhan, Suami Krisdayanti Unggah Foto Ini

Digoyang Isu Perselingkuhan, Suami Krisdayanti Unggah Foto Ini

Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto: Instagram)

Jakarta - Warganet sempat bertanya-tanya maksud unggahan Raul Lemos soal tulisan tentang perselingkuhan. Banyak yang menduga ada yang tak beres dari rumah tangga yang menikah pada 20 Maret 2011 ini.

Beberawa orang warganet misalnya menduga tulisan itu sengaja untuk menyinggung Krisdayanti. Tak sedikit pula warganet yang menuduh kalau pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini terkena karma.

 

Foto: Instagram

 

Sadar menjadi pemberitaan, Raul Lemos buru-buru meredakan suasana. Lelaki berdarah Timor Leste mengunggah foto bareng Krisdayanti.

Di foto tersebut, Raul Lemos terlihat tengah duduk di kursi kantornya. Sementara Krisdayanti yang baru saja dilantik jadi anggota dewan terlihat cantik mengenakan blazer putih, celana putih.

"Kemarin kedatangan sekretaris cantik di Dili. Pengin kamu didekatku selamanya amore-meu @krisdayantilemos," tulis Raul Lemos dengan nada romantis di bagian caption.

Foto-foto ini pun rupanya membuat lega warganet, atas ramainya isu negatif rumah tangganya Krisdayanti dan Raul Lemos. Warganet pun mendoakan agar rumah tangga pasangan ini selalu harmonis.

 

Foto: Instagram

 

People are spreading rumors out there. But well, everything is okay :)," ujar pemilik akun @yfarras.

"Bagaimanapun caranya mereka dipertemukan, mereka memang. Jodoh, semoga bahagia selalu," timpal pemilik akun @rossaline_angel.

(*)

Komentar Via Facebook :