Gisel Bakal Somasi Penyebar Video Syur yang Disebut Mirip Dirinya

Gisel Bakal Somasi Penyebar Video Syur yang Disebut Mirip Dirinya

Gisel melapor beberapa akun yang menyebar fitnah tentang dirinya (Foto:ist/kompas)

Jakarta - Gisel resmi melaporkan beberapa akun media sosial, website hingga grup WhatsApp yang menyebarkan dan memfitnah video syur mirip dengannya. Jika masih ada yang melakukan hal itu, secara terbuka Gisel memberikan somasi.

"Dan secara terbuka kami juga mensomasi para pihak yang sampai sekarang masih memposting ataupun juga masih menyebarkan fitnah atau berita-berita yang tidak benar," ujar kuasa hukum Gisel, Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019).

Ketika nantinya para pihak yang mengunggah dan menyebarluaskan video fitnah syur itu meminta maaf, Gisel akan terus melanjutkannya ke ranah hukum. Sebab, hal itu sudah sangat merugikannya hingga nama baiknya tercemar.

"Jadi walaupun nanti dari pihak mereka ada itikad baik, kami dari pihak kuasa hukum mba Gisel dan juga keluarga, sejauh ini prosesnya tetap kita akan lanjutkan sampai ke meja hijau atau pun ke pengadilan. Walaupun sampai nanti adanya itikad baik dari pihak yang bersangkutan," sambung Sandy Arifin.

"Iya karena kerugiannya juga banyak banget. Saya kan perempuan punya anak kecil segala macem ada keluarga, jadi supaya nggak terulang lagi kepada saya atau pun kepada orang lain juga hal-hal seperti ini biar ada jeranya," timpal Gisel.

Namun sayang, Gisel dan Sandy Arifin tidak menyebutkan secara detail akun hingga grup WhatsApp apa saja yang dilaporkannya. "Pokoknya banyak," tukas eks istri Gading Marten itu.

(*)

Komentar Via Facebook :