Kasat Reskrim Polres Karimun dan Kapolsek Meral Diganti

Kasat Reskrim Polres Karimun dan Kapolsek Meral Diganti

Serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Meral dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Rotasi jabatan di Polres Karimun bergulir. Dua jabatan berganti, yaitu Kasat Reskrim dan Kapolsek Meral.

Pergantian jabatan ditandai dengan serah upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres AKBP Yos Guntur Yudi F.S  di Mapolres Karimun, Senin (28/10/2019).

Adalah Kasat Reskrim, AKP Lulik Febyantara yang telah menjabat selama 2 tahun 6 bulan, digantikan oleh AKP Herie Pramono yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polresta Barelang.

Kemudian, Kapolsek Meral AKP Hadi Sucipto digantikan oleh Doddy Santoso yang sebelumnya menjabat Kaur Subbagpoorprogmonev Bakerma Roop Polda Kepri.

Lulik usai upacara mengaku memiliki kesan yang baik selama bertugas di Karimun. Menurut dia, hal yang berbeda di Karimun yang tidak temukan di daerah lain adalah kentalnya rasa kekeluargaan.

"Kekeluargaan di Karimun tidak saya temukan di daerah lain. Mulai masyarakat, rekan media ataupun jajaran Polres Karimun," katanya.

Lulik selanjutnya akan bertugas sebagai PS Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kepri. Sementara, AKP Hadi Sucipto akan diangkat menjadi Kasat Narkoba Polres Lingga.

Sementara AKP Herie Pramono mengatakan akan segera menindak lanjuti kasus-kasus yang saat ini masih diproses oleh Satreskrim Polres Karimun.

"Kami akan segera tindak lanjuti. Selama bertugas saya selalu memegang arahan dari atasan," kata alumni Akpol tahun 2009 yang pernah menjabat Kasat Reskrim Polres Kuningan dan Polres Mamuju itu.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews