Terkuak! Identitas Kerangka Manusia di Karimun Diduga Khairunisa

Terkuak! Identitas Kerangka Manusia di Karimun Diduga Khairunisa

Ibunda Khairunisa, Siti Rahana ditemani saudara kandung saat berada di RSUD HM Sani. (Foto: Edo/batamnews(

Karimun - Identitas temuan kerangka manusia di semak-semak Kampung Tengah, Kelurahan Lubuk Semut, Jumat (25/10/2019) pagi akhirnya terkuak.

Diduga kuat, kerangka manusia itu merupakan Khairunisa, (15) warga Jalan Teluk Air, Kecamatan Karimun yang dilaporkan hilang sejak 6 Juni 2019 lalu.

Adalah ibunda dan saudara kandung Khairunisa yang langsung mengenali barang dan pakaian yang ditemukan di lokasi penemuan kerangka manusia itu.

Mereka kemudian langsung menuju ke rumah sakit HM Sani Karimun. Setibanya di sana, tangispun pecah setelah petugas memperlihatkan ciri-ciri dan barang-barang yang ditemukan.

"Ya Allah, anak ku," ucap Siti Rahana, ibu Nisa dengan berurai air mata.

Khairunisa semasa hidupnya.

Pihak keluarga belum bisa memberikan keterangan. Tampak Siti Rahana lemas dengan air mata terus menetes.

Kemudian, pihak kepolisian tampak masih meminta data-data dari keluarga korban. Polisi juga belum memberikan keterangan.

Baca: Di Mana Kamu Nisa? Polisi Lacak Jejak Hilangnya Remaja Karimun

Hilangnya Khairunisa sempat menggegerkan Karimun pada Juni 2019 lalu. Saat itu, sempat dikabarkan Nisa disekap di Perumahan Mentari Klasik, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Diketahui, Khairul Nisa hilang sejak Lebaran Idul Fitri lalu. Nisa meninggalkan rumah dengan ciri-ciri menggunakan baju motif bunga warna maron dan jilbab sorong berwarna hitam. 

Baca: Kabar Penyekapan Gadis Hilang di Karimun Ini Kata Kapolsek Tebing

Ciri lainnya tinggi 157 cm dan berkulit sawo matang. Keluarga sudah membuat laporan kehilangan dan mengumumkan di media-media sosial.

 

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews