Travelodge Batam Tawarkan BBQ Rp 149 Ribu Bisa Makan Sepuasanya

Travelodge Batam Tawarkan BBQ Rp 149 Ribu Bisa Makan Sepuasanya

Chef di Travelodge Hotel Batam tengah memanggang daging (Foto:istimewa untuk Batamnews)

Batam - Menu barbeque (BBQ) kini menjadi menu primadona masyarakat Kota Batam. Penyajian makanan dengan dipanggang secara langsung ini dipilih karena menyuguhkan suasanan yang berbeda.

Berapa kafe dan restoran di Batam, menyajikan menu ini dengan dua cara. Ada yang menyajikan proses memasak diatas meja, sehingga pembeli bebas berkreasi dengan makanannya.

Kemudian cara kedua, pembeli memilih menu yang dimau dan menyerahkan kepada chef untuk dimasak. Disini pembeli bisa melihat secara langsung proses pembuatannya. 

Tak mau tertinggal dengan trend menu favorit masyarakat, Travelodge Hotel, juga menawarkan paket BBQ dengan suasana yang berbeda. Paket ini dihadirkan di Taman Sarindit. 

“Restoran lain biasanya di kolam renang, kita konsepnya open garden, jadi memang lebih pengen dapat suasana romantis dengan background lampu gitu, jadi cocok untuk pasangan yang pengen dinner disini,” kata Direktur Penjualan Travelodge Batam Elisabet Tobing, Senin (28/10/2019).

Sesuai namanya, konsep barbeque night di Travelodge ini idhadirkan di taman dengan suasana terbuka penuh ditengah taman. Berlokasi di Jalan Duyung, Sungai Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, kapasitas Sarindit Garden milik Travelodege Hotel berkapasitas 100 tamu. 

Harga menu BBQ di Travelodge juga cukup bersahabat untuk sekelas hotel. Dengan Rp 149.000, pembeli sudah bisa menikmati seluruh makanan yang disajikan sepuasnya. 

“Paket barbeque night seharga Rp 149.000 ini, hanya bisa dinikmati setiap Jumat dan Sabtu malam,” ucapnya. 

Adapun makanan yang disediakan dalam paket all you can eat tersebut mulai dari menu BBQ daging sapi, daging ayam, daging kambing, daging fillet ikan, bakso ikan, bakso sapi, sosis, udang, dan berbagai macam sayur. 

Untuk makanan beratnya ada nasi goreng, sop jagung, kentang panggang, bakso, mie ayam, dan sop. Ada pula dessert yang bisa dinikmati seperti ice cream dengan berbagai topping, beraneka macam cake dan pastry, serta berbagai macam buah-buahan. 

“Biasanya orang berbaque gril nya daging saja. Kita disini juga lebih banyak menghadirkan menu seafood juga. Untuk lokasi ini, juga menerima pesanan untuk acara seperti bridal shower maupun tunangan. Dan yang belum lama ni, juga ada acara pesta ulang tahun digelar disini,” ungkapnya. 

Selain menghadirkan promo BBQ night, hotel yang berpindah nama dari Novotel ini, juga terus melakukan rebranding dengan menampilkan wajah baru. Mulai dari perubahan tampilan lobby, setiap sudut frame di lorong, hingga tampilan kamar. 

Kedepannya, mereka juga akan mengubah tampilan kolam renang indoor mereka dengan hiasan lampu neon dan play ground di area tersebut. 

“Novotel kan menghadirkan kesan klasik. Nah kami ingin mengubahnya menjadi lebih segar dan modern, sehingga cocok untuk semua usia,” pungkasnya.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews