Sambut Sumpah Pemuda, Honda Tawarkan Promo 4 Hari di Nagoya Hill

Sambut Sumpah Pemuda, Honda Tawarkan Promo 4 Hari di Nagoya Hill

Foto: ist

Batam - Di Momen Sumpah pemuda, PT. Astra Honda Motor Regional Batam, menggelar acara selama empat hari di Food Street Nagoya Hill, Lubuk Baja, Jumat (25/10/2019)

Acara pertama akan dibuka dengan program ‘Road Show Honda AT Family Day ’ yang digelar dua hari, 26-27 Oktober 2019.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful mengatakan, beragam motor Matic andalan Honda akan dipamerkan di sini. Baik yang berdesain karakter sporty, unique, fashionable, luxury, hingga adventure sport.

“Nantinya mulai dari beat sporty, scoopy, vario 125, vario 150, pcx dan unit terbaru Honda, yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu, yaitu Honda ADV150 dan Genio, ada di sana,” katanya.

Pada kesempatan ini, beragam program pembelian juga akan diberikan di acara Roadshow ini. Seperti pemberian hadiah langsung jaket keren untuk pembelian ADV150, Genio, PCX dan Vario 125.

Tak hanya itu, Honda, juga akan mengadakan promo sumpah pemuda dari Honda berupa angsuran mulai Rp 660 ribu.

“Bagi yang mengikuti promo sumpah pemuda juga akan mendapat gratis angsuran sampai dengan 3 kali, dan yang terakhir konsumen akan mendapatkan discount angsuran hingga Rp 28 ribu setiap angsurannya,” ujarnya.

Pada 28-31 Oktober 2019, Honda akan kembali melanjutkan acara di lokasi yang sama namun dengan tema yang berbeda yakni Roadshow Sumpah Pemuda Honda.

Pada dua hari terakhir ini, Honda akan memamerkan lebih banyak unit sepeda motor yang dipamerkan. Seperti tipe Sport dan Cub dengan promo promo tambahan lainnya.

“Jadi bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda, harus mengunakan kesempatan ini, karena bulan ini adalah bulan terbaik untuk memiliki sepeda motor Honda, dengan promo promo yang menguntungkan,” ungkapnya.

Dari segi produk, Honda saat ini memiliki produk andalan terbarunya yakni Honda Genio, dengan fitur fitur canggihnya seperti Digital Panel Meter with Eco Indicator yang membuat tampilan lebih sporty dan keren, Secure Key Shuter with Seat Opener yang membuat kendaraan kita lebih aman dan mudah dalam membuka U-Box, Inner Rack yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan serbaguna, LED Headlight yang membuat penerangan lebih maksimum di segala kondisi, dan yang terakhir ada bagasi luas serbaguna ukuran 14L yang dilengkapi dengan Power Charger yang dapat digunakan saat batrei gadget lowbat.

Honda Genio hadir dengan 2 type, yakni type CBS-ISS dan CBS, untuk CBS ISS ada varian Fabulous Matte Black, Trandy Black, Trendy Black Red, Trendy White, Trendy White Blue, dan Trendy White Red. Sedangkan untuk Type CBS ada varian Smart Black, Smart Black Red,Smart Red, Smart Silver dan Smart White Blue.

Untuk type modifikasi Honda juga memiliki unit Plus Modifikasi yang hanya dengan biaya tambahan sebesar Rp 2,7 Juta, bisa mendapatkan Airbrush Trendy dan Full Clear mulai dari Body, Velg, Cover Knalpot, Carbon Shock Depan, Behel, Cover CVT, Cover Kipas, dan Jok ala Sofa.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews