https://www.batamnews.co.id

Motor Anda Mogok? Hubungi Aja Honda CARE, Mekanik Langsung Datang

Layanan Honda CARE. (Foto: astramotor.co.id)

Batam - PT Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) di Batam, Kepulauan Riau. 

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful mengatakan, hadirnya layanan ini menyadari jarak antara satu dealer dengan dealer lainnya di Batam sangat jauh. 

Adanya Honda CARE, mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan dan perbaikan sepedah motor dengan berbagai kondisi. 

Ketika motor mogok atau mengalami kenadala di jalan, pemilik kendaraan Honda, tidak perlu lagi pusing mencari bengkel atau dealer motor. 

“Customer tinggal menghubungi hotline di 08117777480. Ketika ada kendala telepon saja, dan mekanik langsung datang,” kata Syaiful, Minggu (26/8/2019). 

Dealer AHM di Batam, yang melayani AHA Honda Care, pada peluncuran awal ini, untuk sementara waktu hanya Dealer Batam Centre dan Dealer AHM Bengkong. 

Ke depannya AHM akan terus berusaha memperluas hingga ke seluruh Dealer AHM yang ada di Kepri. Untuk operasionalnya, layanan ini akan dibuka Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB. 

“Untuk pemeriksaan awal biaya jasanya gratis saat mekanik datang ke lokasi, dan baru mulai dikenakan biaya ketika ada perbaikan,” ujarnya. 

(das)