Dukung Milenial Tampil Eksis, PT AHM Kenalkan Honda Genio dan ADV 150

Honda ADV 150 yang dikenalkan PT AHM (Foto:Dyah/Batamnews)

Batam - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengenalkan produk terbarunya yakni, Honda Genio dan Honda ADV 150 ke masyarakat Batam. Acara peluncuran nya sendiri di laksanakan Panbil Mall Batam, Minggu (25/8/2019).

Honda Genio merupakan produk sepeda motor yang dikeluarkan Honda untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak milenial.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful mengatakan, tak hanya menyajikan kecanggihan teknologi, kendaraan roda dua ini, juga dihadirkan dengan tampilan yang fashionable.

Sejak diluncurkan Scoopy, pasar dari matic fashionable meningkat. Banyak konsumen yang membeli motor tidak hanya dari fungsi, tapi sudah kearah menarik perhatian dengan tampilan fashionable.

"Kami menargetkan anak muda new entry, yang pengen motor kece, bisa buat mejeng aktivitas sehari-hari tapi harganya juga bersahabat," katanya.

Honda Genio (Foto:Dyah/Batamnews)

Genio lahir dari research market Honda, dihadirkan dengan segmentasi yang berbeda dari produk sebelumnya, yaitu Honda Beat dan Scoopy. Jika Scoopy karakter desainnya unik dan fashionable, tidak hanya untuk aktivitas keseharian namun mendukung penampilan yang unik.

Dan Beat segmen marketnya sporty man dan lincah. Serta fungsi untuk basicnya lebih besar. Genio sendiri tidak mengarah ke unik, tapi kearah casual fashionable. Dengan dilengkapi teknologi terbarukan.

"Kalau kita ada dua fungsi yaitu basic, diluar itu lifestyle. Nah kalau di Genio itu balance, fashionable dapat, basic juga dapat," ujarnya.

Harga Honda Genio dibanderol sedikit lebih mahal dari Honda Beat namun lebih murah dari Honda Vario. Honda Genio dilengkapi dengan beberapa fitur eksis dan keren, yakni Digital Penal Meter dengan Eco Indicator serta Secure Key dengan Pembuka Seat / Jok, Bagasi Depan serbaguna.

Kemudian, juga LED Headlight dan Power Chager di bagasi yang berukuran 14 Liter, yang akan mambantu cas HP kamu pada saat Lowbat dijalan. Sesuai hastaghnya anti mager. Honda berharap konsumen yang membeli Honda Genio selalu ingin terus menggunakan kendaraan ini.

Untuk Honda ADV sendiri, kelebihan yang ingin dihadirkan Honda adalah tampilan yang sporty untuk mendukung gaya sport adventure. Honda ADV 150 memiliki fitur Honda Smart Key System, LED Headlight with DRL, LED Tailight with ESS (Emergency Stop Signal), Twin Subtank Rear Suspension, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Tak hanya memamerkan produk terbarunya, dalam launching produk ini, Honda juga memberikan diskon Rp 400 ribu dengan menunjukkan STNK lama. Sedangkan untuk Honda ADV150 akan mendapatkan Aksesoris Hand Guard dan Leg Deflector.

(das)


Berita Terkait