AHM Sabet 15 Penghargaan The Contact Center Indonesia 2019

AHM Sabet 15 Penghargaan The Contact Center Indonesia 2019

PT Astra Honda Motor meraih penghargaan Indonesian Contact Center Association (ICCA). (Foto: Istimewa)

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai salah satu perusahaan peraih medali Platinum terbanyak dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen melalui Contact Center Honda. 

Dalam ajang ini, AHM meraih 15 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2019.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA). Acara ini digelar sebagai upaya mendukung peningkatan kompetensi praktisi Contact Center dan Perushaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. 

General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati membeberkan, 15 penghargaan yang berhasil didapatkan yakni 7 medali Platinum, 4 medali Gold, 4 medali Silver. Untuk kategori Korporat, AHM berhasil mendapatkan 7 penghargaan tertinggi untuk bidang Operation, Customer Experience, Employee Engagement dan Digital Media.

“Penghargaan yang kami terima merupakan bukti konsistensi AHM bersama jaringan dalam memberikan layanan berkualitas untuk konsumen. Kami berusaha terus melakukan pengembangan pada Contact Center Honda agar dapat menemani konsumen dalam meraih mimpi dan beraktivitas," kata Istiyani, Selasa (10/9/2019).

Pada kategori ini medali Gold diberikan untuk bidang Business Contributions dan Technology Inovation. Pada kategori Silver diberikan untuk bidang People Development. Sedangkan, kategori Teamwork, AHM berhasil meraih medali Platinum untuk bidang Telesales dan medali Gold untuk bidang Business Process.

Sedangkan pada kategori lain yakni kategori Individual, Penghargaan tertinggi didapatkan dari bidang Best of The Best Team Leader Inbound dan Agent Reguler untuk medali Platinum dan medali Gold di bidang Best of The Best Team Leader Customer Service. Sedangkan untuk Medali Silver dianugrahi pada bidang Best of The Best Supervisor, Team Leader Inbound dan Telesales. 

“Mendengarkan suara konsumen merupakan salah satu kunci dari berkembangnya bisnis sepeda motor Honda di Indonesia. Oleh karena itu, AHM bersama jaringan main dealer motor Honda terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik melalui Contact Center Honda," ujarnya. 

TBCCI 2019 diikuti oleh 35 perusahaan dengan 396 peserta pada kategori individu. Untuk kategori Teamwork diikuti oleh 141 tim dan terdiri dari 2 orang untuk masing-masing tim. Sedangkan kategori korporat diikuti oleh 35 perusahaan dengan 7 kategori yang dilombakan. 

Dewan juri pada ajang ini berasal dari berbagai kalangan akademisi, praktisi, pengurus ICCA profesional hingga juri internasional yang tergabung di dalam APCCAL (Asia Pasific Contact Center Association Leaders). 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews