Honda Genio dan ADV150 Besok Resmi Mengaspal di Batam

Honda Genio yang akan diluncurkan resmi bersama Honda ADV150 di Panbill Mal, Batam.

Batam - Dua skuter matik (skutik) andalan Honda, Genio dan ADV150 akan segera mengaspal di Kota Batam, Kepulauan Riau. Rencananya, kedua skutik akan diluncurkan secara resmi di Panbill Mall, pada Minggu (25/8/2019).

Syaiful, Sales Manager Honda Kepri mengharapkan warga Batam hadir dalam peluncuran dua skutik baru Honda ini. Tak hanya menyaksikan saja, namun warga juga bisa langsung mencoba keandalan Genio dan ADV150.

"Bagi yang mencoba akan diberikan kupon doorprizes dengan hadiah helm keren, jaket racing & tas keren," kata Syaiful, Sabtu (24/8/2019).

Khusus untuk pelajar/mahasiswa yang ingin mencoba Genio dan ADV150 kita dengan menunjukkan kartu pelajar / mahasiswa, akan mendapatkan doorprize yang lebih keren yakni 1 buah helm keren double visor, 3 sarung tangan keren Honda, 5 topi keren Honda, dan 25 voucher bonton Blitz.

Di ajang ini, ada fasilitas service plus oli gratis bagi pengguna skutik Honda Injeksi untuk 50 orang. 

Selain itu akan banyak sekali hiburan yang akan disuguhkan di acara peluncuran nanti, seperti games & kuis berhadiah serta penampilan Bian Gindas.

Dari segi produk, Honda Genio dilengkapi dengan beberapa fitur eksis dan keren, yakni Digital Penal Meter dengan Eco Indicator, Secure Key dengan Pembuka Seat / Jok, Bagasi Depan serbaguna, LED Headlight dan Power Chager di bagasi yang berukuran 14 Liter, yang akan mambantu cas HP pada saat Lowbat di jalan. 

Sedangkan untuk Honda ADV150 memiliki fitur Honda Smart Key System, LED Headlight with DRL, LED Tailight with ESS ( Emergency Stop Signal ), Twin Subtank Rear Suspension, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya untuk kedua motor Honda terbaru ini.

Untuk pembelian unit saat launching, pembeli Honda Genio akan mendapatkan Free Winker Sticker, Visor, Garnish Panel Meter, Dan Discount 400ribu dengan menunjukkan STNK lamamu. 

"Sedangkan untuk Honda ADV150 akan mendapatkan Aksesoris Hand Guard dan Leg Deflector," kata Syaiful.

(das)
 


Berita Terkait