Huzrin Hood Ambil Formulir Pendaftaran ke DPW Nasdem

Huzrin Hood Ambil Formulir Pendaftaran ke DPW Nasdem

Huzrin Hood mendaftar ke DPW Nasdem sebagai balon di Pilkada Kepri 2020. (Foto: Margaretha/Batamnews)

Batam - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kepri baru dua hari membuka penjaringan bakal calon untuk maju pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kepri 2020, dan sudah dua balon yang mengambil formulir pendaftaran.

Dua orang tersebut diantaranya Yuhendri, yang merupakan seorang pengusaha di Batam. Ia datang mengambil formulir pendaftaran pada hari Senin siang kemarin.

Baca juga: Yuhendri Ambil Formulir Pertama Cawako Batam di Nasdem

Dan satu lagi merupakan salah seorang tokoh masyarakat Kepulauan Riau, Huzrin Hood yang juga merupakan Ketua Yayasan Badan Penyelaras Pembangunan Provinsi Kepri (BP3KR).

Ia datang bersama dengan tim pendukungnya ke kantor DPW Kepri Partai Nasdem, Selasa (22/10/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut ketua penjaringan DPW Partai Nasdem Kepri, Wan El Kenz, selain dua orang yang datang mengambil formulir pendaftaran, ada beberapa orang juga yang mengkonfirmasi berencana mendaftar via telepon.

"Huzrin hood mendaftar sebagai bakal calon Gubenur Kepri pada Pilkada tahun depan. Sedangkan Yuhendri belum tahu mau mendaftar di Pilwako Batam atau pilgub," ujar Wan El Kenz.

Huzrin Hood datang bersama tim pendukungnya, disambut beberapa staf di DPW Nasdem Kepri serta kader Partai Nasdem yang juga anggota DPRD Batam Arlon Veristo.

Baca juga: Nasdem Buka Pendaftaran Cagub Kepri, Rudi Malah Belum Daftar

Wan menjelaskan pengambilan formulir, DPW Nasdem memperbolehkan setiap bakal calon diwakilkan. "Tidak harus si bakal calon yang harus mengambil sendiri formulir," jelasnya.

Namun untuk pengembalian formulir nantinya, wajib dilakukan oleh bakal calon tersebut. Serta dengan membawa media massa serta wajib berpakaian adat melayu.

"Ini sudah aturan baku kami dari DPW Partai Nasdem Kepri yang harus dijalankan para bakal calon," ucapnya.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews