Surya Makmur Bangun Komunikasi dengan Hanura

Surya Makmur Bangun Komunikasi dengan Hanura

Surya Makmur bangun komunikasi dengan Hanura. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Surya Makmur Nasution, politisi Partai Demokrat, terus melakukan safari politiknya membangun komunikasi dengan partai-partai politik di Kota Batam.

Surya bersilaturahmi dengan Ketua DPC Hanura, Iwan Krisnawan dan Wakil Ketua DPD Hanura Dr. Yusrizal di Tiban, Batam, Jumat (18/10/2019)

"Alhamdulillah, setelah kembali dari Jakarta, saya dapat bersilaturrahim dengan teman-teman Hanura," ujarnya.

Sebelumnya, Surya mengaku sudah bertemu Iman Sutiawan (Ketua DPC Gerindra Kota Batam), Syaifudin Fauzi (PKS), Tan Ati, Anggota DPRD Batam dari PSI dan Safaruddin Muda, politisi senior Hanura.

Menurut Surya, pertemuan dengan Hanura merupakan agenda safari politik untuk membangun persepsi dan visi bersama dalam membangun koalisi parpol menuju Pilkada 2020.

Karena parpol di Batam tidak dapat maju sendiri, ia menyarankan ke Hanura untuk membangun koalisi partai terlebih dahulu, seperti Gerindra, PKS, Demokrat dan lainnya.

"Soal siapa yang diusung, Batam 1 dan Batam 2, ditentukan kemudian. Dasar penentuannya adalah melalui survey yang kredibel oleh lembaga survey independen," ujar pria yang pernah duduk di kursi DPRD Kepri selama dua periode (2009-2014 dan 2014-2019) itu.

Ketua DPC Hanura Batam, Iwan Krisnawan mengatakan, Hanura telah melakukan komunikasi politik untuk membangun koalisi dengan partai-partai. Pihaknya, akan melakukan penjaringan dan saatnya akan diputuskan oleh DPP Hanura.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews