Nasdem Buka Pendaftaran Cagub Kepri, Rudi Malah Belum Daftar

Nasdem Buka Pendaftaran Cagub Kepri, Rudi Malah Belum Daftar

Rudi, Wali Kota Batam.

Batam - Wali Kota sekaligus Kepala BP Batam HM Rudi belum memastikan waktu mendaftar menjadi bakal calon (balon) Gubernur Kepri 2020, meskipun Partai Nasdem sudah membuka pendaftaran sejak Senin, 21 Oktober 2019. 

"Belum tahu kapan (mendaftar)," kata Rudi kepada awak media usai menghadiri sidang paripurna di Gedung DPRD Kota Batam, Senin (21/10/2019).

Rudi mengungkapkan, waktu pembukaan pendaftaran tersebut masih panjang. "Kan waktunya masih panjang," ujarnya. 

Rudi sudah memastikan akan maju Pilgub 2020 mendatang. Ia digadang-gadang berpasangan dengan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. 

Sampai saat ini kontestasi politik Pilkada 2020 terus berjalan, terutama untuk Pemilihan Gubernur Kepri. Beberapa sudah muncul diantara Soerya Respationo, Muhammad Rudi, Ismeth Abdullah, Syahrul, Fauzi Bahar, dan lainnya. 

Sedangkan untuk penjaringan Nasdem sudah dibuka sejak 21 Oktober 2019. Ketua Asprindo Yuhendri yang juga pengusaha merupakan sosok pertama yang mengambil formulir. Dia mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Batam.

Penjaringan yang dilakukan Nasdem berlangsung hingga 6 November 2019 mendatang. Selain Rudi, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad juga direncanakan akan mendaftar. 

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews