Pertama Sejak Dilantik, Rudi Temui Seluruh Pegawai BP Batam

 Pertama Sejak Dilantik, Rudi Temui Seluruh Pegawai BP Batam

Kantor BP Batam.

Batam - Sejak dilantik 27 September 2019 lalu, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, HM Rudi ternyata belum pernah bertemu dengan seluruh pegawai instansi itu.

Rudi berinisiatif mengundang seluruh pegawai BP Batam di ruang Balairungsari Gedung BP Batam. Tujuannya, bersilaturahmi sekaligus rapat bersama. 

“Saya kan belum pernah ketemu, dari dilantik, baru kali ini saya ketemu. Jadi silaturahmi, biar emosional lebih dekat,” kata Rudi, Senin (21/10/2019) sore. 

Baca: Rudi Larang Eselon II Bicara ke Media, Kecuali Soal Teknis

Dalam pertemuan kali ini, Rudi mengaku banyak sekali pesan yang disampaikan kepada pegawai barunya tersebut. Terutama sosialisasi terkait Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).

“Kita ingin perubahan SOTK nanti apa yang diubah mereka sudah tahu. Bagaimana proses untuk duduk jabatan mereka sudah tahu,” ujarnya. 

Rudi berharap dengan pertemuan ini, kerjasama yang dijalin bisa lebih dekat lagi dan berjalan dengan baik. “Yang paling penting perubahan demi perubahan yang ingin kami cipatakan bersama ini, harus terwujud dengan dukungan mereka,” tutupnya. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews