Wilia Octadina Jabat Ketua Asperindo Kepri

Wilia Octadina Jabat Ketua Asperindo Kepri

Wilia Octadina jabat Ketua Asperindo Kepri. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Wilia Octadina terpilih sebagai Ketua Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspress, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Kepri. Musyawarah wilayah ke-III Asperindo Kepri digelar di CK Hotel Tanjungpinang, Sabtu (19/10/2019).

Wakil Ketua Umum DPP Asperindo, Budi Paryanto berpesan kepada pengurus Asperindo Kepri mampu mengemban amanah organisasi lebih baik lagi, dan dapat memberikan kontribusi terhadap dunia industri.

"Kami mengucapkan terima kasih, karena telah telah melaksanakan pemilihan dengan cara sangat demokratis dan kami mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru," sebut Budi usai mengukuhkan kepengurusan baru tersebut.

Ia mengatakan, pemerintah pusat telah meresmikan palapa ring atau tol langit. Hal itu kesempatan bagi Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjungpinang dalam memasarkan produk UKM lokal ke luar daerah.

"Dengan diluncurkan palapa ring ini, ini kesempatan kota-kota seperti Tanjungpinang untuk memperkenalkan produk asli daerah keluar lebih terbuka," katanya.

Sementara itu, Wilia Octadina menyebutkan, untuk saat ini pihaknya terlebih dahulu menyelesaikan susunan organisasi dan fokus terhadap internal organisasi, agar kedepannya Asperindo lebih baik lagi.

"Saat ini yang tergabung didalam Asperindo ada sebanyak 11 perusahaan, mudah-mudahan nantinya akan bertambah lagi. Sesuai dengan visi dan misi saya tadi agar Asperindo makin lebih baik lagi dan lebih membangun buat anggotanya," sebut Wilia yang juga Kepala Cabang JNE Tanjungpinang ini.

Ia mengatakan, mengenai permasalahan naiknya biaya angkutan kargo pesawat, pihaknya akan terus berupaya menjalani komunikasi dengan maskapai guna untuk mencari solusi.

Kenaikan itu diakuinya akan berdampak pada perusahan ekspedisi dan pertumbuhan perekonomian. "Saya berharap mitra kita agar bisa memahami kondisi saat ini, sebab kita sama membutuhkan," ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews