Polri -TNI dan Elemen Masyarakat Siap Amankan Bintan Saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presi

Polri -TNI dan Elemen Masyarakat Siap Amankan Bintan Saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presi

Kapolres Bintan bersama anggota TNI meninjau kesiapan anggota, Sabtu (19/10/2019). Foto: Ist

Tanjungpinang - Polres Bintan bersama TNI dan Elemen Masyarakat melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 diwilayah Kabupaten Bintan.

 

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, apel bersama itu dalam rangka untuk mempersiapkan pengamanan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Repubik Indonesia. 

 

"Apel ini diikuti seluruh jajaran Polres Bintan, Pemerintah Kabupaten Bintan, unsur TNI dan elemen Masyarakat. Kami bersama-sama mengamankan Bintan pada saat pelantikan nanti, " kata Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, Sabtu (19/10/2019).

 

AKBP Boy Herlambang menuturkan, kegiatan ini untuk menyikapi situasi yang berkembang dari berbagai dinamika yang terjadi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, mulai dari aksi unjuk rasa. Selain itu adanya penangkapan jaringan teroris oleh Densus 88 di berbagai daerah dan konflik antar suku.

 

"Kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan sehingga wilayah di Polda Kepri dalam keadaan aman dan Kondusif," sebutnya.

 

Boy Herlambang menyebutkan, patut bersyukur kepada tuhan yang maha esa, sebab di Wilayah Kepulauan Riau khususnya Bintan diberikan suasana yang cukup aman, sejuk dan kondusif.

 

"ini berkat kerja keras kita semua TNI-POLRI, masyarakat, tokoh agama, serta semua elemen masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan sekitar," katanya.

 

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews