Banjir Diskon Pembukaan Perdana H&M di Batam, Manajemen Kaget Antusias Warga

Banjir Diskon Pembukaan Perdana H&M di Batam, Manajemen Kaget Antusias Warga

CEO H&M Indonesia; Michael Mok, Area Manager H&M Indonesia; Aditya Gaur dan President Direktur Grand Batam Mall; Dolly secara resmi membuka toko dengan prosesi gunting pita.

Batam - H&M membuka toko pertama di Batam (ke-36 di Indonesia), Jumat (18/10/2019). Batam terpilih menjadi kota ke-11 pembukaan cabang H&M di Indonesia.

Lebih dari 450 pecinta fashion antre sejak malam di depan lobby Grand Batam Mall, Jl. Pembangunan, Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja. Mereka menunggu dibukanya toko H&M yang menawarkan diskon besar-besaran pada grand opening-nya.

Seperti diantaranya diskon 30% dengan pembelian sampai dengan Rp 400.000 untuk pembeli ke 251-400. Pembeli ke 37 s/d 250 mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 50% dengan pembelian sampai dengan Rp 700.000 hingga gratis belanja Rp 1 juta rupiah untuk untuk 36 antrian pertama.

 

 

"Mereka yang ikut antre juga mendapatkan snack dan air mineral. Kami tidak menyangka anak batam sangat fashionable. Banyak anak muda yang semangatnya tinggi terhadap fashion," kata Comunication Manager H&M Indonesia Karina Soegarda, saat ditemui Jumat (18/10/2019).

Dari pantauan Batamnews, setelah antrean selesai, gerai H&M masih ramai dipadati masyarakat. Selain memberikan discount untuk 400 antrian pertama, H&M juga memberikan penawaran menarik hingga 21 Oktober 2019.

Seperti potongan harga pakaian anak-anak menjadi Rp 40 ribu dan sepatu wanita serba Rp 70 ribu. Dan ada discount 10% bagi pemilik kartu BCA

"Kami juga ada penawaran spesial untuk masyarakat yang berbelanja minimal Rp 500 ribu akan mendapat kesempatan bermain memutar roda, di situ nanti semuanya pasti ada hadiahnya, dan akan ada voucher discount lagi bagi yang beruntung," tutupnya

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews