LMB Kepri Doakan Nurdin Basirun Kuat Hadapi Proses Hukum

LMB Kepri Doakan Nurdin Basirun Kuat Hadapi Proses Hukum

Foto: Edo/Batamnews

Karimun - Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepulauan Riau memberikan dukungan kepada Gubernur non aktif Nurdin Basirun dalam menghadapi proses hukum.

Bentuk dukungan tersebut dengan menggelar doa bersama untuk Bang Din--sapaan akrab Nurdin. Sejalan dengan memperingati hari jadi DPW LMB Kepri ke-3 tahun 2019

Doa bersama tersebut dilaksanakan di Gedung Nasional Karimun, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Rabu (16/10/2019).

"Kita mendoakan abang kita, kita hadiahkan Al-Fatihah dan doa untuk bang Nurdin," ujar ketua LMB Provinsi Kepri, Datuk Azman Zainal.

Selain itu, doa juga diberikan kepada petugas KPK agar selalu diberikan kesehatan. Dapat bertindak adil dalam memproses hukum.

"KPK itu bukan malaikat, mereka juga orang biasa. Kita doakan agar dia diberi kesehatan, diberikan keadilan, dan diberikan yang terbaik oleh Allah," apa Azman.

Sementara itu, Datuk Azman menyebutkan bahwa, Nurdin Basirun adalah sosok yang merakyat dan membawa kemajuan yang berarti bagi Provinsi Kepulauan Riau selama memimpin.

Sementara Asisten I Pemkab Karimun, Muhammad Tang menuturkan, keberadaan LMB menjadi perisai dan pengayom maupun garda terdepan dalam membentengi masyarakat di bumi melayu.

Dia juga mengapresiasi, do'a bersama lintas agama untuk Nurdin Basirun yang diinisiasi oleh Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepulauan Riau.

"Kami menyampaikan penghargaan kepada LMB karena telah melakukan peringatan HUT ke-3 LMB. Kemudian dibarengi dengan do'a bersama untuk abang kita, orang tua kita, H. Nurdin Basirun," ucapnya.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews