Dugaan Korupsi Lampu PJU

Heboh! Dokumen Polisi Panggil Kabid Yoni Fadli Beredar di Facebook. Kasus Dugaan Korupsi

Heboh! Dokumen Polisi Panggil Kabid Yoni Fadli Beredar di Facebook. Kasus Dugaan Korupsi

Dokumen yang diunggah terkait pemeriksaan Yoni Fadli Kabid PJU Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Permakaman Kota Tanjungpinang yang beredar. (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Dokumen pemeriksaan Yoni Fadli Kepala Bidang Penerangan Jalan Umum Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Permakaman Kota Tanjungpinang beredar di jejaring sosial Facebook. 

Yoni Fadli dalam dokumen tersebut dimintai keterangan dan dokumen oleh penyidik Polresta Tanjungpinang. Dokumen ini pertama kali diunggah eakun Facebook anonim atau pesudonim. 

Surat bertanggal 14 Maret 2015 itu pihak Reserse Kriminal Polresta Tanjungpinang mendapat informasi pada 12 Maret 2015. Hal itu menjadi salah satu rujukan penyidik memeriksa Yoni Fadli.

Dalam dokumen itu disebutkan Unit Tipikor Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang sedang melakukan penyelidikan tentang dugaan penyalahgunaan anggaran pada paket pekerjaan belanja modal pengadaan tiang jaringan dan pemasangan lampu PJU, di media Jalan DI. Panjaitan Km 7 - Km 9 Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2015 di Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Permakaman Kota Tanjungpinang.

Penyidik menjadwalkan pemeriksaan terhadap Yoni Fadli pada Kamis 19 Maret 2015 di Polresta Tanjungpinang pada pukul 10.00 WIB. 

Selain itu Yoni Fadli juga diminta menemui Kanit Tipikor Satreskrim Polresta Tanjungpinang Ipda Bagus Juni Siswanto. Namun dokumen yang beredar itu belum diketahui kebenaran dan keasliannya.

Saat ini batamnews tengah berupaya melakukan konfirmasi terhadap Kapolresta Tanjungpinang dan Kanit Tipikor Polresta Tanjungpinang.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews