Video Pencurian

[VIDEO] Dua Cewek Cantik dan Seorang Pria Terekam CCTV Curi Tas Mahal di Nagoya Hill Mall

[VIDEO] Dua Cewek Cantik dan Seorang Pria Terekam CCTV Curi Tas Mahal di Nagoya Hill Mall

Foto repro status Juni Lim korban pencurian pelaku di Nagoya Hill Mall Batam, Kepri, Minggu (19/7/2015).

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Aksi komplotan pencurian yang tengah beraksi di sebuah toko tas Nagoya Hill Mall Batam, Kepulauan Riau, terekam kamera pengintai (CCTV). Sasaran pelaku adalah tas-tas bermerek dan mahal.

Kejadian ini terjadi pada Minggu 19 Juli 2015 di Toko Tas Like This Nagoya Hill Mall. Tampak dari rekaman kamera tersebut, seorang pria berusia sekitar 40 tahun berbaju teluk belanga beraksi. 

Pelaku ditemani dua orang wanita berusia sekitar 30 tahunan. Ia juga membawa kereta bayi. Celakanya lagi, di dalam kereta itu terdapat bayi berusia sekitar 1 tahun.

Pria dengan tubuh gempal dan berpeci itu diduga komplotan pencurian. Ia terekam kamera di saat  mengambil tas yang telah disisihkan teman wanitanya di bagian bawah dari rak tas. 

Ia kemudian memungut tas dan mencantolkan tas curian itu di kereta bayi. Gelagat keduanya sekilas memang tak membuat curiga pelayan toko.

Bahkan si pelaku seolah sadar ada kamera pengintai. Ia berusaha mengecek ke sejumlah sudut namun sepertinya tak menyadari kamera pengintai yang berada di atas kepala, di bagian depannya, merekam setiap kejadian tersebut.

Sedangkan dua wanita asyik melihat tas dan bertanya-tanya untuk mengalihkan perhatian Juni Lim, pemilik toko. Seorang wanita berpakaian khas melayu sedangkan satu lagi berpakaian modis.

Seorang wanita dalam rekaman itu terlihat membeli sebuah tas dan membayarnya. Usai membayar, tas ia serahkan ke wanita yang menggunakan rok pendek.

Baca juga: Tarif Seafood di Kepulauan Riau Bikin Kaget Bule. Ini Reaksi Netizen

“Waspada!!! Ini komplotan maling yg sdh sgt prof, berpura-pura jd sekeluarga dgn membawa kereta bayi yg beraksi di Nagoya Hill Mall Batam,” ujar Juni Lim, pemilik toko di jejaring sosialnya, Minggu 19 Juli.

Menurut Juni Lim, komplotan tersebut sudah beberapa kali beraksi di Nagoya Hill. “Semalam mereka sudah keliling dengan pasangan berbeda,” kata dia.

Juni Lim mengatakan, tas yang dicuri bernilai jutaan rupiah. “Mereka mencuri tas harganya Rp 1,25 juta,” ujar Juni yang memiliki toko yang satu lantai dengan Studio 21 Nagoya Hill itu. 

Usai mengambil tas berwarna hitam itu, tiga orang pelaku berputar di dalam toko, kemudian melenggang keluar. Saat ke luar toko, Ketiga pelaku tampak santai, seolah tak terjadi apa-apa.

Sementara itu Juni Lim belum menyadari kejadian pencurian tersebut. Baca juga: "Maling, Maling..." Dua Pelaku Jambret Nyaris Dibakar Massa

Dapatkan informasi terbaru dan menarik dari kami di fan page Facebook: Batamnews.co.id dan ikuti Twitter @Batamnewsonline. Kami selalu menyajikan berita-berita menarik di sekeliling Anda. 

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews