Gara-gara Kucing, Pengemudi Mobil Tabrak Dua Mobil Parkir

Gara-gara Kucing, Pengemudi Mobil Tabrak Dua Mobil Parkir

Mobil yang mengalami kecelakaan di Jalan Pemuda, Tanjungpinang, Rabu (18/9/2019). (Foto: Adi/Batamnews)

Tanjungpinang -  Gara-gara ingin menghindari kucing melintas, Yulia Afrianti yang mengendarai mobil Honda Brio warna merah BP 1859 AT hilang kendali di depan Masjid Al-fuqron di Jalan Pemuda, Tanjungpinang, Rabu (18/9/2019).

Akibatnya, Yulia  menghantam dua unit mobil sedang terparkir di sisi Jalan tersebut dari belakang. Kejadian bermula ketika Yulia melewati jalur dari arah Traffic Light pamedan, hendak menuju ke arah Asrama Haji.

Namun setiba di depan Masjid Al-fuqron Jalan Pemuda Tanjungpinang,  ia terinjak pedal gas karena ada kucing yang hendak melintas sehingga keluar jalur dan menabrak mobil sedang terparkir di daerah tersebut.

"Dia ini ingin menginjak rem, tapi malah terinjak pedal gas karena ada kucing melintas," ujar Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan di lokasi.

Ipda Ridwan menjelaskan, akibat kecelakaan itu mobil yang dikendarai Yulia mengalami ringsek dibagian depan, sementara mobil Honda Jazz warna Hitam BP 1447 TH mengalami rusak dibagian belakang.

"Didepan mobil Honda Jazz itu ada mobil Honda CRV BP 1985 TA, kerugian material sekitar Rp 100 juta lah," ujarnya.

Ridwan menjelaskan, saat ini ketiga belah pihak itu sudah berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan. " Tak ada korban jiwa," ucapnya.

(Adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews