Bang Haji Rhoma Tak Izinkan Inul Gabung Partai Idaman

Bang Haji Rhoma Tak Izinkan Inul Gabung Partai Idaman

Rhoma Irama

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Partai Idaman) Rhoma Irama mengaku banyak kalangan artis yang bergabung ke partai yang baru dibentuknya itu. Namun rupanya, Rhoma tak sembarangan mengizinkan artis untuk gabung ke Partai Idaman.

"Artis sudah banyak yang gabung," ujar Rhoma di sekretariat pusat Fahmi Tamami, kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Rhoma menegaskan, partainya terbuka untuk siapa saja. Agama tidak menjadi penghalang. Dirinya bahkan mengaku, ada seorang gitaris dari sebuah band rock yang tertarik untuk bergabung dengan Partai Idaman, karena melihat pernyataannya di sebuah televisi nasional.

"Padahal dia seorang Kristen. Di sinilah keberagaman melahirkan harmonisasi," katanya menambahkan.

Namun, Sang Raja Dangdut itu sepertinya akan sedikit pilah-pilih mengenai siapa saja artis yang akan bergabung dengan partainya tersebut. Terbukti, hal itu ditegaskannya ketika menyebut nama Inul Daratista, Sang Ratu Ngebor yang pernah terlibat perseteruan dengannya.

"Dia harus klarifikasi dulu, di mana urusan beliau bukan cuma sama saya. Urusan sama umat belum clear," pungkasnya.

Diketahui, Raja Dangdut Rhoma Irama telah mendeklarasikan pembentukan partai barunya, yang diberi nama Partai Idaman (Partai Islam Damai dan Aman). Deklarasi itu dilakukannya di sebuah rumah makan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan menjelang berbuka puasa pada Sabtu (11/7) lalu.

sumber: merdeka.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews