Pesan Kapolri

Kapolri: Idul Fitri Momentum Revolusi Mental Polri

Kapolri: Idul Fitri Momentum Revolusi Mental Polri

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kepala Kepolisian RI Jenderal Badrodin Haiti menyatakan akan menjadikan perayaan Idul Fitri tahun ini momen untuk melakukan revolusi mental terhadap jajaran kepolisian.

Pada masa kepemimpinannya ini, Badrodin menargetkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat. "Setiap saat kita harus berkomitmen untuk berubah menjadi lebih baik lagi," ujarnya di markasnya, Jumat, 17 Juli 2015.

Ihwal arus mudik, Badrodin menyatakan situasi jalur mudik kondusif dan aman. Menurut dia, tak ada gangguan yang berarti dalam pengamanan arus mudik dan perayaan Lebaran. "Arus mudik berjalan lancar. Ada hambatan kepadatan, tapi tidak stagnan," katanya.

Badrodin mencontohkan, arus mudik di kawasan Brebes, Tegal, Nagreg, dan sejumlah pelabuhan tetap bergerak meski pelan. Ihwal keamanan pada malam takbiran, dia mengatakan situasi Jakarta kian kondusif lantaran adanya larangan takbir keliling.

Ia menuturkan kelancaran tersebut terjadi berkat adanya kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat setempat. "Ini karena adanya kepercayaan masyarakat terhadap Polri," ujarnya.

sumber: Tempo

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews