Kawanan Curanmor di Kundur Bawa Badik dan Pistol Mainan, Satu Orang Buron

Kawanan Curanmor di Kundur Bawa Badik dan Pistol Mainan, Satu Orang Buron

Pria berinisial Op terlihat babak belur usai tertangkap. Ia membawa badik. Seorang rekannya buron. Mereka pelaku curanmor. (Foto: ist)

Karimun - Pelaku pencurian kendaraan bermotor di Karimun diringkus pada Selasa (15/10/2019) siang. Saat beraksi, pria berinisial ini Op selalu membekali diri dengan sebilah badik.

Op yang berstatus residivis ini ditangkap anggota Polsek Kundur Utara/Barat (Kuba) di dekat masjid jalan Sauli, Kundur Utara, Karimun.

Satu orang lagi diinformasikan berhasil kabur dari kejaran polisi dan bersama warga.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan bahwa, pelaku yang berhasil diamankan merupakan mantan residivis, dengan kasus yang sama yaitu curat.

"Yang diamankan inisial Op, dulu juga pernah kita tangkap dengan kasus curat," kata Lulik.

Senjata api mainan

Saat ini petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dari keterangan yang didapat, pelaku menyebut bahwa senjata api yang dibawa mereka merupakan senjata mainan. "Senpi mainan," ucap Lulik.

Sementara itu, saat digelandang ke mobil polisi, terlihat wajah Op babak belur dan darah mengucur. Dia menjadi bulan-bulanan massa.

Polisi masih melakukan pengembangan, dan memburu satu orang yang kabur membawa senjata api yang disebut merupakan senjata mainan.

Seorang warga menyebut pria itu lari masuk hutan. "Ia lari ke hutan gambir di depan Masjid Suili. Hati-hati untuk saudare-mare yang lewat simpang kempas- Teluk Radang- Prayun," sebutnya.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews