Polisi Ringkus Pemeran Video Mesum di Ruang Ganti Uniqlo

Polisi Ringkus Pemeran Video Mesum di Ruang Ganti Uniqlo

Ilustrasi polisi razia pasangan mesum (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID - Polisi telah menahan beberapa orang yang terjerat kasus video hubungan seksual yang difilmkan di ruang ganti gerai pakaian Uniqlo di Beijing. Dua diantaranya adalah pasangan yang tampil di video tersebut.

"Dua orang yang kami tangkap adalah pasangan yang tampil dalam video tak senonoh di kamar ganti Uniqlo - menggunakan kamera ponsel untuk merekam aktivitas mereka," kata polisi Beijing dalam sebuah pernyataan tentang hasil awal penyelidikan.

Dilansir CNN, Senin (20/7/2015), sayangnya polisi Beijing tidak menyebutkan jumlah orang yang ditahan secara gamblang. Akan tetapi, media setempat melaporkan bahwa sedikitnya ada lima orang yang telah ditahan.

Pihak berwenang mengungkap, seorang pria berusia 19 tahun bermarga Sun ditahan karena diduga mendistribusikan video tersebut secara online dengan mengunduhnya di layanan micro-blogging Weibo.

Dilaporkan BBC, regulator internet Cyberspace Administration of China (CAC) menegaskan bahwa penyebaran video mesum itu melanggar nilai-nilai dasar sosialis dan mereka meminta operator internet untuk melakukan investigasi.

Video itu beredar dengan cepat di Tiongkok, dan sampai membuat pihak Uniqlo geram. Pasalnya, beredar opini di dunia maya bahwa pihak Uniqlo sengaja membuat video tak senonoh ini untuk menaikkan popularitas.

China Daily mewartakan, Uniqlo bisa dikenai denda 200 ribu hingga 1 juta yuan atau sekitar Rp 430 juta hingga Rp 2,1 miliar dan pencabutan izin usaha jika video tersebut terbukti dimanfaatkan untuk mendapatkan ketenaran.

sumber: liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews